PAN Manado Jagokan Ayub dan Faisal Salim di Pilwako 2020

Boby Daud (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Minggu (1/12/2019) dalam rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) dihadapan Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Ladjar, bertempat di Swiss Belhotel Manado, Ketua DPD PAN Manado, Boby Daud melaporkan sejumlah program dan capaian politik yang diraih PAN Manado.

Tidak hanya itu, Boby juga menyampaikan sikap dan langkah yang mulai dilakukan PAN Manado berupa pembentukan Tim Pilkada untuk menjaring calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado 2020. Saat menyampaikan laporan, Boby menuturkan dua nama yang adalah kader PAN. Mereka dipersiapkan menjadi calon Wakil Wali Kota Manado, yakni Ayub Ali Albugis dan Faisal Salim.

‘’Kita sudah mengkonsolidasikan kekuatan. Bahkan di Pilwako Manado 2020, PAN Manado akan memainkan peran penting untuk meningkatkan bargaining politiknya. Salah satunya PAN Manado siap mendukung kadernya untuk maju di Pilwako Manado. Ada dua kader PAN yang siap untuk maju di pilwako yaitu Ayub Albugis dan Faisal Salim,’’ kata Boby yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Faisal Salim (FOTO Suluttoday.com)

Tidak hanya itu, apresiasi dan dukungan terhadap kader juga mencuat. Disampaikan juga dalam kesempatan yang sama juga oleh Ketua DPW PAN Sulut yang memberikan restu kepada Faisal Salim yang juga Ketua BM PAN Manado untuk terus melakukan konsolidasi politik. Sehan memberikan apresiasi terhadap Ketua BM PAN Manado karena dengan konsolidasi yang dilakukannya membuktikan bahwa PAN sangat siap menghadapi pertarungan Pilkada kali ini. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1