Bertarung di Boltim, Suhendro Boroma Datangi Sekretariat Partai Golkar

Suhendro Boroma saat mendaftar (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Tensi politik di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 bakal kencang. Betapa tidak, para kompetitor yang bertarung terhitung memiliki basis kekuatan tinggi, lihat saja hadirnya Suhendro Boroma.

Om Edo begitu Suhendro akrab disapa, menyampaikan setelah dirinya kukuh ikut bertarung, ia langsung mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Bahkan, beberapa partai politik besar pun ikut melirik figur yang dikenal dekat dengan rakyat ini.

Buktinya, akhir pekan kemarin Om Edo memenuhi undangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Senin (9/12/2019) siang, pria yang juga Presedium KAHMI Sulut terpilih ini, penuhi undangan Partai Golkar.

Om Edo didampingi Suardi Hamza, Afandy Basso, tiba di Kantor DPD Partai Golkar di bilangan Jalan Martadinata. Setibanya di kantor partai berlambang pohon beringin itu, figur Om Edo disambut pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, Feryando Lamaluta dan Alfian Walintukan.

Selanjutnya, melakukan prosesi pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Om Edo yang juga menjabat Direktur Utama Jawa Pos Grup, memberikan apresiasi kepada partai Golkar yang telah mengundangnya sebagai salah satu bakal calon Bupati Boltim, yang akan diseleksi menjadi calon untuk bertarung di pesta lima tahunan rakyat Boltim.

“Tentu saya berterima kasih kepada Partai Golkar. Atas kepercayaan ini, dan saya berkomitmen dengan sepenuhnya untuk rakyat Boltim tercinta, saya akan memajukan Boltim tercinta,” tutur Om Edo menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1