Menarik, Bupati James Beri Dukungan ROR-MOR untuk Pilwako Manado

Bupati James Sumendap (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah batal maju dalam momentum Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado 2020, James Sumendap, SH, Bupati Minahasa Tenggara (Mintra) ternyata punya kesamaan visi beberapa politisi lainnya. James yang adalah Ketua DPC PDIP Mitra itu menyampaikan terima kasih kepada simpatisan yang telah rela dan setia mendukung dirinya maju di Pilwako Manado 2020.

”Dengan ini saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada simpatisan yang ada di Manado dan saya mohon maaf atas pernyataan-pernyataan saya yang membuat para calon merasa gelisah atau terganggu akibat dari opini-opini yang terbangun selama ini,” kata Sumendap.

Jebolan Aktivis GMNI itu bahkan membuka siapa figur yang dinilainnya layak memperjuangkan visi politik dan program yang dibawanya untuk warga Kota Manado. Tidak hanya itu, James menyebutkan dua nama yang dinilainya punya kemiripan dengannya untuk melayani warga Manado.

”Semoga mimpi saya bisa terwujud apabila Wali Kota Manado dapat merealisasikan progaram-program paling tidak “sedikit sama” dengan ada di Minahasa Tenggara. Kalau ditanya siapa yang bisa merealisasikan mimpi saya itu, ada pada ROR-MOR. Mereka berdua adalah pasangan yang mungkin dapat merealisasikan mimpi-mimpi saya di Kota Manado. 3R for Manado, dan salam Gladiator,” ujar James kepada Suluttoday.com, Senin (9/12/2019).(*/Amas)

iklan1
iklan1