Bersama Tim, MDT Mendaftar di Hanura Manado

Tim penjaringan Pilkada Hanura Manado menerima MDT (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Martin Daniel Tumbelaka (MDT), bakal calon Wali Kota Manado, Selasa (7/1/2020) melakukan pendaftaran di DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Manado. MDT bersama tim diterima Ketua Tim Penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Partai Hanura Rusli Umar, Merry Sidharta dan tim Pilkada lainnya.

Rusli yang juga Sekretaris Hanura Manado dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada MDT yang telah menemui pengurus Hanura. Rusli memberi penjelasan, serta posisi suara Partai Hanura di Manado. Rusli menyebut sosok MDT memiliki kans kuat dalam percaturan Pilwako Manado 2020.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bung Martin Daniel Tumbelaka yang hari mendaftar di DPC Partai Hanura Manado. Kami akan menerima berkas, meneliti, mengkaji visi misi dan berbagai mekanisme akan kita ikuti. Memang dari sejumlah aspek, kami mengkaji sosok putra Manado yang satu ini punya peluang besar menjadi Wali Kota Manado. Peluang beliau sama seperti bakal calon Wali Kota Manado lainnya,” kata Rusli yang juga Ketua GP Ansor Manado ini.

Sementara itu, MDT saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan membeberkan sejumlah program prioritas yang akan dilakukannya di Manado. Pria yang dikenal juga sebagai promotor tinju itu, menilai bahwa distribusi keadilan harus lakukan pemerintah.

MDT saat menyerahkan berkas (Foto Suluttoday.com)

“Secara garis besar visi saya adalah Manado harus lebih maju. Sisi pembangunan infrastruktur yang akan saya utamakan. Sembari memastikan bahwa keadilan ditengah masyarakat itu tumbuh dan berjalan. Karena sejujurnya masih ada ketimpangan di Manado,” kata MDT.

Bakal calon yang dikenal gesit dan memiliki dukungan luas dilapisan anak-anak muda Kota Manado ini menilai bahwa pembangunan berkelanjutan di Manado memerlukan konsep kerja yang bersifat kolaboratif. Bagaimana pun, kata MDT masyarakat perlu dirangkul dalam ranah mewujudkan partisipasi pembangunan. (*/Amas)

iklan1
iklan1