Tumbelaka: Untuk Manado Daerah Terdepan, Mari Saling Merangkul

MDT saat mendaftar di partai Hanura (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Hadirnya MDT atau Martin Daniel Tumbelaka di kancah politik mulai mendapat dukungan publik. Mengalirnya dukungan terhadap MDT bukan tanpa alasan. Figur muda yang satu ini ternyata punya segudang pemikiran brilian. Menurutnya jika Tuhan berkendak dan dirinya terpilih sebagai Wali Kota Manado, maka ia akan mendorong menjadi daerah terdepan.

“Mari saling merangkul kita majukan Manado sebagai daerah terdepan. Bila Tuhan menghendaki dan perjuangan saya dimudahkan, maka saya akan membangun sinergi berkelanjutan. Manado menjadi Kota yang menyenangkan, damai dan makmur,” ujar Tumbelaka, bakal calon Wali Kota Manado ini, Selasa (7/1/2020).

Tidak hanya itu, dihadapan Sekretaris DPC Hanura Kota Manado dan sejumlah wartawan MDT menyampaikan optimismenya membawa Manado lebih maju lagi. MDT menilai pengalamannya berkarir di luar Manado tidak membuat dirinya berpuas diri, melainkan ada panggilan dalam dirinya untuk kembali membangun Kota Manado.

Bakal calon Wali Kota Manado, MDT saat mendaftar di Partai Hanura (Foto Suluttoday.com)

“Manado ini warganya santun-santun, terbuka, kemudian plural. Itulah potensi kita yang harus dikelola pemerintah untuk memajukan daerah ini. Pengalaman saya di daerah lain, mengasah dan kemudian mengantar saya agar kembali membangun daerah sendiri. Pemerintah harus hadir memakmurkan masyarakat, jangan menutup mata dengan derita dan keluhan ketidakadilan yang dihadapi masyarakat,” tutur Tumbelaka yang didampingi Charles Talumengan dan sejumlah tim MDT. (*/Amas)

iklan1
iklan1