Ibas Bergabung di Partai Hanura, Benarkah?

Irvan Basri (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Beredar kabar Ibas politisi muda yang memiliki nama lengkap Irvan Basri, S.IP bergabung di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), apakah benar?. Di media sosial, bahkan melalui beberapa WhatsApp (WA) Group informasi bermutasinya mantan calon anggota DPD RI Dapil Sulut ini mendapat banyak tanggapan. Bahkan, melalui redaksi Suluttoday.com, beberapa loyalis Ibas bertanya perihal kabar tersebut.

Rabu (8/1/2020), Suluttoday.com mengkonfirmasi via WA kepada Ibas. Menurutnya ikhtiar politik selalu dilakukannya dalam tiap kesempatan. Terkait dirinya yang dikabarkan mendapat tawaran masuk di jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura memang benar adanya.

“Kalau soal informasi akan ke Partai Hanura itu benar adanya. Insya Allah perpindahan saya dapat bermanfaat bagi semua orang. Tentu saya terus berikhtiar dalam menapaki rimba politik. Saya ingin bersahabat dengan siapa saja, itu prinsipnya. Jika sudah memutuskan masuk partai Hanura, berarti saya akan berjuang sungguh-sungguh,” ujar Ibas, jebolan PMII ini tegas.

Politisi energik dan murah senyum itu menyebutkan ada kesamaan ideologinya dengan partai Hanura yang dipimpin Oesman Sapta selaku Ketua Umum. Kedepan, Ibas akan total memberi diri untuk kebesaran partai Hanura. Walau begitu, Ibas belum mau mendahului keputusan formal partai Hanura.

“Saya sedang menunggu sampai semua kondisi politik stabil. Dalam soal itu, memang ia bahwa ideologi Partai Hanura searah dengan perjuangan politik saya selama ini,” kata Ibas menutup. (*/Am)

iklan1
iklan1