Mengejutkan, Ibas Dipercaya Masuk Jajaran DPP Partai Hanura

Irvan Basri (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Misteri tentang apakah benar Irvan Basri alis Ibas akan masuk bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya terjawab. Sabtu, (11/1/2020) saat dikonfirmasi Suluttoday.com ternyata Ibas membenarkan kabar tersebut. Menurut Ibas dirinya memutuskan bergabung dengan Hanur dengan menyampaikan beberapa alasan.

Mantan calon Senator (DPD RI) Dapil Sulawesi Utara (Sulut) yang memiliki basis dukungan luas itu dipercayakan menjadi pengurus teras DPP Hanura. Ibas didaulat menjadi Ketua Bidang Politik dan Ideologi. Ibas menyampaikan terima kasih kepada petinggi Hanura, Benny Rhamdani atas kepercayaan tersebut.

“Terima kasih buat Abang Benny Rhamdani yang saat ini sebagai wakil ketua umum Bidang OKK. Kepada Bapak Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum DPP Hanura juga saya sampaikan terima kasih yang tiada tara, yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai Ketua Bidang politik DPP Hanura,” kata Ibas.

Disampaikan bahwa amanah yang diemban itu akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Ibas berjanji akan total waktu bekerja untuk Partai Hanura tercinta. Tidak hanya itu, ia akan patuh dan menjalankan putisan Ketum Oesman Sapta guna membesarkan Partai Hanura.

“Ini adalah tugas sekaligus amanah besar yang harus diemban sepenuh tenaga, fikiran, dan hati. Bekerja membangun Hanura bersama seluruh keluarga besar Hanura se-Indonesia. Sikap Pimpinan Hanura memberikan ruang dan kepercayaan kepada banyak Politisi muda menjadi pengurus teras di DPP, bukti jika Hanura tengah serius menyiapkan regenerasi Politik dan pembangunan partai yang kuat di masa depan,” tutur Ibas tegas. (*/Am)

iklan1
iklan1