AMC Sulut Mendukung Victory Maju Wali Kota Manado

Willmore Y. Yulungen (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Perhelatan Pilwako Manado 2020 diprediksi makin alot kompetisinya. Pasalnya, sejumlah politisi kawakan mulai turun tangan didorong masyarakat untuk menjadi Wali Kota Manado. Salah satunya, Victor Mailangkay anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa periode itu mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Diantaranya, dukungan hadir dari Auto Moto Club (AMC) Sulut. Sebagaimana disampaikan Ketua, Willmore Y. Yulungen bahwa sosok Victory sapaan akrab Mailangkay layak diusung dalam kancah politik di Pilwako Manado.

“Three Four AMC Sulut. Kami mendukung penuh Bapak Victor Mailangkay untuk maju bertarung di Pilwako Manado. Selaku kaum milenial Kota Manado yang rindu akan perubahan Kota Manado, menilau beliau mampu membawa perubahan dan mewujudian harapan-harapan kita,” ujar Yulungen, Selasa (21/1/2020).

Lanjut dikatakannya bahwa untuk menuju 4.0, visi Manado metropolitan, smart city yang bertoleran, maka diperlukan pemimpin yang memiliki program jelas. Lalu program itu berpihak pada visi tersebut. Dan Victory, dikatakannya memiliki program itu.

Untuk diketahui, Victor Mailangkay sendiri telah mendaftar di Partai Nasdem, Partai Golkar dan beberapa partai politik lainnya, sebagai bakal calon Wali Kota Manado. Sekretaris Partai NasDem Sulut itu memiliki peluang besar menjadi Wali Kota Manado karena terus mengalir dukungannya dari masyarakat. (*/Am)

iklan1
iklan1