Sekjen Gapensi Bertemu Wali Kota Kendari, Ini yang Dibahas

Suasana akrab dalam foto bersama usai pertemuan (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Menyempatkan waktu ketika berada di Kota Kendari, Sekretaris Jenderal Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Andi Rukman Nurdin, SE, Sabtu (15/2/2020) kemarin bertemu Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, SE.,ME. Sekjen Andi Rukman mengharapkan ada sinergitas pemerintah daerah Kendari dengan Gapensi Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, agar terlahirnya pembangunan yang harmoni.

”Kita membicarakan beberapa hal penting. Utamanya dari Gapensi, saya mengajak dan mengharapkan agar pemerintah Kota Kendari menciptakan sinergitas dengan Gapensi. Mari kita sama-sama majukan daerah dangan mengedepankan pola kolaborasi,” ujar Andi Rukman menambahkan soal sinergitas menjadi poin pembahasan.

Selanjutnya, Sekjen Gapensi pun mengatakan bahwa pihaknya menyentil soal tantangan jasa dan konstruksi akan semakin kompetitif dalam pembicaraan bersama Wali Kota Kendari. Atas tuntutan lajunya perubahan zaman, maka para pengurus Gapensi Kota Kendari juga kami ajak sama-sama meningkatkan resource, agar bareng-barung bersama pemerintah daerah melakukan pembangunan.

”Tentu saya juga berharap anggota Gapensi bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, terus mengembangkan SDM serta mengedepankan profesionalisme dalam pelaksanaan proyek,” kata Andi Rukman menutup.

Gapensi meminta kepada Wali Kota Kendari, untuk mendorong aspek pemberdayaan dan melibatkan para anggota Gapensi dalam pembangunan di Kota Kendari. Sekedar diketahui, kunjungan Sekjen di Kendari guna menghadiri undangan sebagai narasumber pada acara Silatda dan Muswil IV HIKMA di Kendari, Sabtu 15 Februari 2020. Kemudian berkesempatan silaturahmi dengan Wali Kota Kendari yang didampingi pengurus Gapensi Sulawesi Tenggara. (*/Am)

iklan1
iklan1