Bupati Minsel Sambangu Kantor Ombudsman Sulut

Tetty Paruntu (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Menghormati proses yang sedang ditangani Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (18/2/2020) Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Tetty Paruntu menghadiri undangan tersebut. Menurut Tetty dirinya mematuhi aturan yang berlaku dalam konteks menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Ada warga saya di Minsel yang mengadu soal pelayanan publik. Utamanya terkait pengaturan ternak babi, apa yang dilaporkan masyarakat ke Ombudsman dan kaitannya dengan saya sebagai Bupati, maka saya harus hadir mengklarifikasi dan mengkonfrontir hal tersebut. Tentu saya menyambut positif laporan masyarakat ini,” ujar Tetty yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara ini.

Tetty saat ditemui di Kantor Ombudsman Sulut diseputaran Kecamatam Wanea Kota Manado itu, juga didampingi Sekretaris Daerah Minsel, ada juga para Camat dan beberapa pejabat daerah dijajaran pemerintahan Minsel juga ikut mendampingi. Tetty mengungkapkan bahwa apa yang disampaikannya kepada Ombudsman adalah apa adanya.

“Syukurlah saya hadir disini dan mengikuti segala ketentuan. Aturan mainnya saya ikuti, ini sebagai wujud saya menghargai institusi Ombudsman. Apa yang ditanya ke saya, telah saya jawab sesuai fakta dan dasar yang benar,” kata Tetty menutup. (*/Am)

iklan1
iklan1