Tersebar Baliho MOR Bastiaan, Ada Apa?

Baliho Mor Bastiaan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Masyarakat Kota Manado kini akan memasuki pesta demokrasi yakni Pilkada Serentak 2020 yang akan dihelat, 23 September 2020. Termasuk di dalamnya kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado, menuju ke momentum hari pelaksanaannya, warga Kota Manado mulai disuguhi realitas yang begitu ramai. Hal itu terlihat di ruas-ruas jalan, di lingkungan masyarakat, di pinggiran jalan, dan tempat-tempat strategis lainnya, terpasang baliho dan spanduk.

Menariknya, sejumlah masyarakat Kota Manado mengaku tertarik, meski tidak kaget, malah kagum dengan baliho yang bertuliskan nama Mor Dominus Bastiaan, SE yang kini berkapasitas sebagai Wakil Wali Kota Manado. Mor yang sudah populer itu, kian menjadi populer dengan dipasangnya baliho yang bertuliskan ajakan menjaga kebersamaan dan kerukunan.

Muksin salah satu warga Manado yang mengaku penasaran dan mengharapkan agar baliho yang dipasang tim Mor Bastiaan itu menjelaskan secara tegas kalau Mor nanti dimajukan masyarakat untuk menjadi calon Wali Kota Manado. Muksin menyampaikan bahwa masyarakat mengharapkan agar Mor masih bersedia untuk membangun Kota Manado, karena figur yang satu ini dinilainya layak memimpin Kota Manado.

Terpasang luas baliho Mor Bastiaan (Foto Suluttoday.com)

”Ada baliho Pak Mor Bastiaan yang sudah menyebar di sudut-sudut Kota Manado. Tulisannya Mor Bastiaan voor Manado, ada berisi himbauan ‘Mari Jo Torang Hidop Baku-Baku Bae’. Selaku warga kecil, kita berharap Pak Mor Maju sebagai calon Wali Kota Manado, memang beliau ini sosok yang layak. Beliau sangat tepat memimpin warga Kota Manado,” kata Muksin, Selasa (18/2/2020).

Untuk diketahui, baliho yang memuat foto Mor Bastiaan, dengan tulisan menyejukkan itu ternyata memberi pesan yang luar biasa di tengah masyarakat. Bahkan mendapatkan respon positif dari masyarakat, karena Mor Bastiaan telah teruji, dan layak didukung untuk menjadi Wali Kota Manado dalam suksesi di Pilwako Manado 2020. (*/Am)

iklan1
iklan1