Demi Kesinambungan Pembangunan, Richard Sebut ODSK Lanjutkan

ODSK dan Richard Sualang (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Sejumlah pihak mengapresiasi atas keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) yang memantapkan, dan secara sah memberikan Surat Keputusan (SK) terhadap Olly DondokambeySteven Kandouw (ODSK) untuk maju lagi di Pilkada Serentak 2020. Pertarungan kedua kalinya untuk maju di kompetisi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) rupanya dua figur ini makin mendapatkan banyak dukungan.

Selain menyampaikan selamat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang, Rabu (19/2/2020) juga menyampaikan pendapatnya soal kelayakan sosok ODSK melanjutkan pembangunan di Sulut. Richard yang juga anggota DPRD Sulut ini menilai realitas pembangunan sudah terwujud di daerah ini, hal itu memerlukan kesinambungan agar masyarakat Sulut benar-benar terlayani lagi kedepannya.

”Demi kesinambungan Pembangunan di Sulawesi Utara Tercinta kami persembahkan dua kader terbaik PDI Perjuangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk kembali di calonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode selanjutnya,” kata Richard.

Richard Sualang dan ODSK Lanjutkan (Foto Ist)

Politisi yang juga diharapkan masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilwako Manado itu menghimbau segenap masyarakat agar gotong royong menyukseskan Pilkada 2020. Tidak hanya itu, putra Alm Freddy Sualang ini mengharapkan agar para politisi dan masyarakat umum tidak saling bermusuhan dalam politik. Momentum Pilkada kata Richard, harus menjadi ajang mempersatukan masyarakat dan peluang menentukan pemimpin terbaik buat masyarakat.

“Kita semua mengharapkan pemimpin hebat mimpin Sulawesi Utara. Selaku kader PDI perjuangan saya optimis kita akan memenangkan Pilkada Serentak 2020 di daerah ini. Pesan saya mari kita terlibat aktif dalam proses demokrasi. Ingat, orang bijak akan mewarisi kehormatan, tetapi orang yang bebal akan menerima cemooh, untuk itu mari kita menjalankan politik dengan penuh etik, menegakkan moralitas dan tidak saling menjatuhkan antar satu dengan yang lain. Ayo berpolitik damai dan penuh kegembiraan,” ujar Sualang. (Amas)

iklan1
iklan1