Jelang Musda Gapensi, Ketum BPP Tiba di Babel

Rombongan BPP Gapensi saat tiba di Babel (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – BPD Gapensi Bangka Belitung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Hotel Tanjung Pesona, Sabtu (22/2/2020), besok. Musda Gapensi Bangka Belitung akan diikuti oleh seluruh BPC yang berada di bumi serumpun sebalai ini untuk memilih kepengurusan BPD Gapensi periode 2020-2025. Hal itu seperti disampaikan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Andi Rukman N Karumpa, Jumat (21/2/2020).

Saat diwawancarai Suluttoday.com, Sekjen mengatakan bahwa rombongan BPP Gapensi yang terdiri dari Ketua Umum H. Iskandar Z Hartawi, Sekjen Andi Rukman N Karumpa, Bendum Ken Pangestu dan Wakil Ketua Didi Aulia serta BPP Gatensi, Ketua Umum Ir. Bambang Rahmadi dan Sekretaris Umum Dr. Ir. Hardy Benry, S.MMA telah tiba di Babel.

Setibanya di Bandara Depati Amir, rombongan dijemput pengurus BPD, BPC dan panitia Musda. Sementara itu, saat ditanya terkait dengan calon Ketua Umum BPD Gapensi Bangka Belitung, sepenuhnya BPP menyerahkan kepada peserta Musda.

“BPC pasti lebih paham dan mengerti tantangan organisasi kedepan, soal siapa yang layak memimpin BPD, teman-teman pasti sudah sangat mengerti, pungkasnya,” kata Andi Rukman.

Melalui sambungan telepon, Sekjen Andi Rukman juga menegaskan, kehadiran rombongan BPP Gapensi di Babel ini menunjukkan bentuk apresiasi sekaligus ekspektasi agar konsolidasi organisasi di BPD bisa lebih optimal.

“Kita mengharapkan BPD Gapensi Babel akan semakin akseleratif dan maju. Pelayanan terhadap anggota harus semakin baik, ungkap pria yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia tersebut,” ujarnya menutup. (*/Am)

iklan1
iklan1