FORMATUR Intens Konsolidasi, Target Menangkan Turuis di Pilwako Manado

Machmud Turuis, SE (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Sejumlah aktivis pemuda dan tokoh agama Kota Manado yang bergabung dalam barisan Forum Machmud Turuis, SE atau yang diberi istilah FORMATUR terus melakukan konsolidasi. Kerja-kerja politik untuk pemenangan Pilwako Manado 2020 tak henti dilakukan. Hal tersebut seperti disampaikan Iskandar Baladraf, selaku Ketua.

Sabtu (22/2/2020), Is sapaan akrab Baladraf menyampaikan pihaknya yang bergabung di FORMATUR memiliki target utama bekerja untuk kepentingan Machmud Turuis, SE sebagai bakal calon Wali Kota Manado yang telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Ditambahkannya lagi, bahwa konsolidasi yang dilakukan saat ini sudah hampir merata di tiang Lingkungan yang ada di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

”Tim FORMATUR bergerak terus, kita menyasar semua pemilih. Tugasnya mensosialiasikan dan mengajak masyarakat bergabung dengan Machdmu Turuis yang adalah bakal calon Wakil Wali Kota Manado. Kita menindaklanjuti sosialisasi program politik dengan membentuk tim. Alhamdulillah, sudah mulai menyasar semua Kecamatan di Kota Manado,” ujar Is saat ditemui di Jalan Roda Manado.

Lanjut ditambahkan Is terkait dengan optimisme tentang peluang Machmud diusung PDI Perjuangan begitu kuat. Pihaknya telah menyiapkan barisan militan, basis pendukung dan masyarakat yang siap berjuang untuk memenangkan Machmud Turuis di Pilwako Manado 2020. Bagi Is masyarakat membutuhkan sosok Wakil Wali Kota Manado yang memiliki visi besar dibidang ekonomi seperti Machmud.

Machmud Turuis bersama istri tercinta (Foto Ist)

”Kami sudah menyiapkan basis massa dan pendukung untuk Pak Machmdu Turuis. Insya Allah kalau sudah paten ditetapkan PDI Perjuangan sebagai calon Wakil Wali Kota Manado, kita akan running. Kerja politik akan sedikit ringan, karena jejaringnya sudah dibangun dan bergerak. Figur seperti Pak Machmud sangat tepat menjadi Wakil Wali Kota Manado. Selain merakyat dan disukai masyarakat, beliau memiliki visi besar dalam pengembangan ekonomi masyarakat,” kata Is Baladraf yang juga diaminkan Muchsin Domili, Sukri Pontororing, Jamaludin Masi, dan Sonny Poloa. (*/Red)

iklan1
iklan1