Wujudkan Zona Integritas, PN Marisa Meriahkan HUT ke-11

Foto bersama di depan kantor PN Marisa (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Pengadilan Negeri (PN) Marisa, Senin (24/2/2020) berjalan sukses. Acara dirangkaikan dengan peningkatan disiplin, komitmen dan keseriusan dalam mewujudkan integritas pelayanan itu dimeriahkan dengan ragam kegiatan.

Kepala Pengadilan Negeri Marisa, Jifly Z. Adam, SH.,MH saat diwawancarai Suluttoday.com, menyampaikan kegembiraannya atas suksesnya rangkaian acara yang dilaksanakan PN Marisa. Jifly, yang juga jebolan Ketua Badko HMI SulutGo itu menyebut bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan semangat pelayanan bagi PN Marisa.

“Terima kasih atas pernyertaan Allah SWT, seluruh rangkaian kegiatan di HUT kali ini berjalan lancar. Pengadilan Negeri Marisa sedang berupaya maksimal mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Jifly.

Pegawai PN Marisa membagikan brosur (Foto Ist)

Ditambahkannya lagi, soal kegiatan apa saja yang dipersembahkan dalam HUT ke-11 ini, ia mengatakan bahwa Pengadilan Negeri Marisa melaksanakan acara berupa kegiatan Jalan Sehat yang dirangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi (Public Campaign) zona integritas dan inovasi layanan pada Pengadilan Negeri Marisa sebagai salah satu bentuk Komitmen Pengadilan Negeri Marisa dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Oh iya, dalam kegiatan public campaign yang dilakukan dengan jalan sehat bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Marisa rutenya mengelilingi Pusat Blok Plan Komp. Perkantoran Kota Marisa guna menunjukkan kepada masyarakat tentang komitmen Pengadilan Negeri Marisa dalam melawan segala bentuk Korupsi, Gratifikasi, dan Pungli,” tegas Jifly, alumnus Fakultas Hukum Unsrat Manado ini.

Suasana kebersamaan tampak dalam perayaan HUT (Foto Ist)

Selain itu, terpantau para peserta public campaign sambil berjalan, ikut membagikan brosur yang berisi layanan yang ada di Pengadilan Negeri Marisa. Kemudian, ada juga acara Lomba Tari Balon dan acara Tik Tok, sekaligus pemberian hadiah kepada yang mendapatkan juara. Setelah itu, dilaksanakannya acara puncak untuk pemotongan nasi tumpeng dan foto Bersama Keluarga Pengadilan Negeri Marisa.

Penuh semangat aktivitas pembagian brosur dilakukan (Foto Ist)

Ikut mendampingi Ketua PN Marisa Jifly Z. Adam, adalah tim Humas PN Marisa, Firdaus Zainal, SH, selaku Ketua tim, yang di dampingi masing-masing, James Mochtar Masili, SH, Panitera PN Marisa, Yunus Achmad, SH, Panmud Hukum, selaku Korlap, dan ada juga Yurnin Nento, S.Sos, sebagai Sekretaris PN Marisa. (*/Am)

iklan1
iklan1