Siap Perang Total, Ini Sikap ODC untuk Pilwako Manado

Olly Dondokambey dan Ferry Keintjem (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Selain intens turun mengamankan basis massa dan konsolidasi dalam rangka menang di Pilwako Manado, 23 September 2020, Olly Dondokambey Center (ODC) Manado juga menyiapkan strategi yang matang. Hal itu sebagaimana disampaikan Ferry Keintjem, SE Ketua ODC Kota Manado, Kamis (27/2/2020). Menurut Keintjem untuk memenangkan Pilwako Manado tentu pihaknya akan bekerja total dan sungguh-sungguh.

”Kami siap perang total untuk menang di Pilwako Manado 2020. ODC Kota Manado sedang giat-giatnya turun ke lapangan, sosialisasi, merawat basis pendukung dan akan meningkatkan konsolidasi tentunya. Prinsip kerja bersama, kompak serta satu komando akan kita jalankan. Kerja-kerja politik tentu sebagaimana perintah Ketua Dewan Pembina, Pak Olly Dondokambey yaitu bersatu kita maju dan menang, dengan soliditas bekerja politik, sportif dan menghormati nilai-nilai demokrasi,” ujar Keintjem.

Sementara itu, soal beredarnya informasi tentang dukungan ODC terhadap salah satu bakal calon dari PDI Perjuangan yang akan diperjuangkan untuk mendapatkan rekomendasi mendapat bantahan Ketua ODC Manado. Menurut Keintjem pihaknya menunggu keputusan final dan arahan Olly, apa yang diputusakan PDI Perjuangan pihaknya berkewajiban berjuang memenangkan.

”ODC Manado siap perang total. Untuk sementara kita tidak berpihak ke bakal calon tertentu yang sekarang mereka-mereka adalah kader terbaik dan aset PDI Perjuangan. ODC Manado akan menunggu perintah Pak Olly Dondokambey, siapa yang diputuskan kita akan berjuang mati-matian memenangkannya. Pilwako Manado harus dimenangkan PDI Perjuangan, kita berjuang full 100 % sesuai arahan dari Pembina ODC,” ujar Keintjem tegas.

Sekedar diketahui, baik Richard Sualang, Aaltje Dondokambey, Andrei Anggow, James Sumendap maupun Robby Dondokambey, serta kader terbaik PDI Perjuangan lainnya yang diputuskan menjadi calon Wali Kota Manado, ODC Manado siap memenangkannya. Semua keputusan yang akan dilakukan ODC bulat bergantu pada Olly Dondokambey. (*/Amas)

iklan1
iklan1