Bung Hilman Silaturahmi Bersama Pemuda Muslim Manado

Bung Hilman Idrus saat silaturahmi (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kontestasi Pilwako Manado 2020 diprediksi berjalan demokratis dan penuh dinamika. Jumat (28/2/2020), Hilman Idrus selaku kader PDI Perjuangan Kota Manado menggelar silaturahmi di kawasan Jalan Roda (Jarod) Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Perhelatan politik harus didasari atas semangat kekeluargaan, kata Bung Hilman. Ada beberapa agenda penting yang dibawa Bung Hilman dalam silaturahmi kali ini yakni untuk melakukan sosialisasi terhadap sosok Richard Sualang sebagai bakal calon Wali Kota Manado.

“Harus riang gembira dalam menyambut dan menyukseskan Pilwako Manado 2020. Saya menilai beberapa figur yang berkembang, mendapat dukungan luas dari masyarakat, diantaranya figur seperti Richard Sualang, beliau paling banyak didukung kader PDI Perjuangan Kota Manado, beliau ini simbol partai. Pak Richard memiliki peluang besar menjadi calon Wali Kota Manado,” kata Bung Hilman.

Politisi muda yang juga pernah menjabat Sekretaris DPD KNPI Sulut itu menyampaikan dukungannya dihadapan aktivis muslim Manado agar sama-sama mendukung kembali kepemipinan OD-DK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Mari kita mendukung sosok pemimpin yang bisa menyatukan masyarakat dan hebat dalam urusan kepemimpinan.

Suasana akrab dalam silaturahmi bersama aktivis muslim (Foto Suluttoday.com)

“Kemudian soal pembangunan Sulawesi Utara yang semakin maju. Pemimpin hebat ya, tentu ada pada sosok Olly Dondokambey-Steven Kandouw, mari kita lanjutkan untuk Sulut hebat. Kalau kita bersatu memenangkan OD-SK kembali maka daerah ini akan lebih maju,” kata Bung Hilman yang aminkan Noho Poiyo dan sejumlah aktivis muslim Kota Manado lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, dalam percakapan dan silaturahmi tersebut Udin Karim, warga Manado juga menyampaikan simpatinya terhadap sosok Richard Sualang dan OD-SK yang dinilai sangat tepat memimpin daerah ini.

“Pak Richard Sualang untuk Wali Kota Manado, lalu Pak OD-SK untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulut sangat tepat. Kolaborasi untuk pembangunan Manado dan Sulut akan terbangun kalau paket seperti ini kita dorong bersama,” tutur Karim.

Silaturahmi sambil ngopi sore dan makan bersama (Foto Suluttoday.com)

Sambutan positif terhadap apa yang disampaikan dan menjadi ajakan Bung Hilman juga disambut baik para aktivis muslim Kota Manado. Jefri, Awaludin Pangkey, Noldy, Iskandar, Ismet dan beberapa aktivis pemuda muslim lainnya pun memberi dukungan terhadap silaturahmi yang dilakukan Bung Hilman. (*/Amas)

iklan1
iklan1