Sukseskan Pengembangan Digital, Wawali Mor Teleconference Berikan Dukungan

Wawali Mor Dominus Bastiaan saat teleconference (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Konsisten berpacu menyukseskan program pemerintah, Wali Kota, Dr GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE masif meningkatkan edukasi terhadap masyarakat pada era digital ini. Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kominfo berkerja sama dengan Satu Tampa, Startup Ecosystem Builder melaksanakan Program Percepatan Pelatihan Pekerja Lepas Digital dengan tema “Professional Freelancer Accelerator”, Rabu (4/3/2020).

Program ini dikhususkan bagi warga Manado lulusan SMA dan sederajat atau yang sudah bekerja namun memiliki penghasilan dibawah upah minimum regional. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Serbaguna kantor Wali Kota Manado itu mendapat support Wawali Manado. Meski berada di luar Kota Manado, Wawali berkesempatan melakukan komunikasi tatap muka melalui Teleconverence dengan para peserta kegiatan.

Kompak para peserta pelatihan usai kegiatan (Foto Istimewa)

“Walaupun saya lagi tugas diluar daerah tapi puji syukur kepada Tuhan kami bisa melakukan dialog jarak jauh ini, biar jauh tapi hati dan semangat saya tetap berada di kegiatan ini. Kegiatan hari ini begitu penting karna disinilah peran support kami sebagai pemerintah untuk selalu dapat membuat program-program yang bisa meningkatkan kesejahteraan warga kota manado yang kita cintai ini.
Harapan saya, semoga dengan adanya program pelatihan ini yang didukung oleh kami Pemerintah Kota Manado bisa menambah ilmu kepada adik-adik generasi muda yang berpotensial untuk ‘Kerja Bisa’ yang nantinya dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Wawali Mor Bastiaan.

Mor yang juga kader Partai Demokrat ini menyampaikan terima kasih kepada Satu Tampa Startup Ecosystem Builder yang sudah turut mensukseskan program pelatihan ini demi kreatifitas menuju kesejahtraan anak bangsa.

“Tetap semangat anak muda. Tetaplah terus berkreatif dan kembangkan diri dengan luar biasa sehingga bisa berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Mor menutup. (*/Amas)

iklan1
iklan1