Program Pembinaan PP PELTI Hasilkan Prestasi

Dr Rildo Ananda Anwar dan Steven Kandouw (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Selang tahun ketiga kepemimpinan Ketua Umum Dr. Rildo Ananda Anwar, PP PELTI telah membuahkan hasil beberapa prestasi. Sebutlah Medali Emas Ganda campuran Asian Games, mendulang tiga emas di ajang Sea Games 2019 dan baru saja atlet Yunior Priska menjadi kampiun ganda putri Grand slam Australia Open 2020. Demikianlah pendapat dari Ketum Pengprov Pelti Sulut, Drs. Steven O. E. Kandouw.

Katanya, semua hasil ini tak lepas dari program pembinaan prestasi yang terukur dan menjangkau di semua tingkatan pengurus baik tingkat pengprov dan pusat. Tambah Ketum Pelti Sulut, tanggal 3 maret hingga 5 maret 2020 PP Pelti menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan maksud untuk mengevaluasi Kinerja 2019 dan penyusunan program 2020. Dalam sesi pandangan umum, jubir Pengprov menyampaikan salut atas keberhasilan yang dicapai PP PELTI di tahun sebelumnya.

Ia berharap selain pencapaian yang baik di ajang Multi event, juga dibarengi dengan prestasi memperbaiki peringkat di ajang event beregu seperti Fed Cup dan Davis Cup baik itu senior dan yunior. Di sisi lain dengan bertemunya para pengurus tenis dari berbagai provinsi untuk Rakernas maka munculah niat melaksanakan “Kejurnas antar anggota pengurus” Ketum Rildo Ananda Anwar sangat mensupport event Kejurnas tersebut.

Hujan lebat tidak mengurungkan niat para jago memukul bola mengupayakan kejurnas ttp sukses. Dipimpin Prof. Soetriono dari Jatim dan Turnamen directornya Slamet dari PP Pelti “Kejurnas” dapat terlaksana. (*/Don)

Peserta “Kejurnas antar anggota pengurus” saat drawing sebanyak 23 peserta dengan urutan juara:

1. ALFI JAMBI/YUSNADI SULSEL

2. ABDUL MUIS NTB/DEDDY KALBAR

3. SUWITO PAPUA/ASWARI JAMBI

4. HADI S SUMUT/ANAS BABEL

iklan1
iklan1