Resmi Tutup Sidang Sinode Am Gereja-Gereja, Ini Pesan Wabup Talaud

Wakil Bupati, Moktar Parapaga saat menutup rangkaian kegiatan Sinode (Foto Istimewa)

TALAUD, Suluttoday.com – Setelah bersidang selama dua hari akhirnya Sidang Sinode Am dan Konsultasi BIPRA gereja-gereja Suluttenggo yang dilaksanakan di Gereja Bukit Sinai Melonguane, Talaud, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga, Jumat (6/3/2020), sekira pukul 19.00 Wita.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang dan masyarakat yang turut menciptakan suasana yang kondusif sehingga persidangan boleh berjalan lancar dan aman. Dia berharap, melalui sidang yang strategis ini, kiranya benar-benar dimanfaatkan peserta untuk menjadi momen penting di bidang gereja. Menjadi cahaya baru untuk terus meneranggi gereja-gereja di Indonesia dalam pelayanan.

“Diharapkan kedepan dalam penyusunan program akan lebih baik, sebagaimana sub tema persidangan ini yaitu, bersama seluruh warga bangsa, gereja memperkokoh NKRI yang demokratis adil dan sejahtera bagi semua ciptaan, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujar Parapaga. (*/Melki)

iklan1
iklan1