Anggota DPRD Manado Apresiasi Kinerja Pemerintah Kota Manado

Lucky Datau, kondisi sarana air bersih yang terpasang (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Menindaklanjuti hasil turun lapangan yang dilakukan Komisi III DPRD Kota Manado belum lama ini, dan sempat dilansir Suluttoday.com. Anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau memang benar-benar menjalankan tugasnya untuk melakukan pengawasan. Rabu (11/3/2020) setelah turun ke lapangan, Lucky yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu secara terbuka memberikan apresiasi terhadap pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan DR GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan, SE.

”Komisi III mengapresiasi dengan telah dibangunnya fasilitas pengadaan air bersih untuk masyarakat yang kena dampak banjir pada lokasi perumahan Pandu Cerdas yang berjumlah sekitar 2.000-an rumah siap tinggal dengan anggaran sekitar 10miliar lebih, dengan kondisi proyek sekitar 95%,” papar Lucky melalui Akun Facebooknya, Rabu (11/3/2020).

Tidak hanya itu, legislator yang gesit dan dikenal vokal memberikan kritik terhadap pemerintah Kota Manado itu menyampaikan secara objektif sasaran koreksi perbaikan yang diajukannya selama ini. Menurut Lucky, masyarakat yang tinggal area tersebut akan menunggu pengadaan listrik yang mungkin sekitar paling lama 2 minggu lagi selesai.

Peralatan air bersih yang terpasang (Foto Istimewa)

”Dengan selesainya pembangunan fasilitas pengadaan air bersih ini maka pemerintah Kota Manado telah menjalankan apa yang diperintahkan UU. Inilah yang namanya pemerintah cerdas. Sekalipun proyek ini telah lewat waktu sekitar 2 bulan. Sebagai saran lebih selektif memilih pihak ketiga sebagai pelaksana pekerjaan. Perusahaan-perusahan yang tidak kredibel, komit/konsisten dalam menjalankan proyek-proyek pemerintah dieliminasi saja supay tidak menimbulkan presedent buruk terhadap pemerintah,” ujar wakil rakyat Dapil Wenang-Wanea ini tegas. (*/Amas)

iklan1
iklan1