Sukses Gelar Konferwil, LMND Sulut Bahas Situasi Ekonomi Politik

Jimmy R. Tindi saat menyampaikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) sukses menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-VI, Kamis (12/3/2020). Konferwil LMND Sulut kali ini dilaksanakan di Hotel Grand Puri Kota Manado, dan acara pembukaan dihadiri pemerintah Provinsi Sulut, Steven Liow bersama Ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD) Sulut, Jimmy R. Tindi.

Kegiatan ini direncanakan sampai tanggal 14 Maret 2019, karena akan berlangsung pembahasan Pleno dan program kerja. Kemudian akan dilangsungkan dengan pemilihan Ketua LMND Eksekutif Wilayah Sulut. Menurut Ketua panitia pelaksana, Alvian Tempongbuka pihaknya akan mengikuti segala tahapan Konferwil sebagaimana skedul yang ada.

”Puji Tuhan pelaksanaan pembukaan Konferwil LMND Sulawesi Utara berjalan lancar. Kita sudah mulai masuk pada tahapan pembahasan. Tentu sejumlah program penting dan strategis akan kita bahas, kan LMND merupakan organisasi Nasional jadi garis perjuangannya harus selaras dari pusat sampai ke daerah. Usulan dan rekomendasi juga akan kita lahirkan disini,” ujar Alvian.

Berlangsungnya pembukaan Konferwil LMND Sulut (Foto Suluttoday.com)

Para undangan yang hadir, diantaranya dari organisasi Cipayung plus se-Sulawesi Utara, serta Panguyuban-panguyuban yang ada. Seperti dijadwalkan, Konferwil akan membahas hal strategis, dalam konferensi LMND wilayah Sulut juga akan mengulas dan melahirkan rekomendasi terkait situasi Ekonomi Politik Nasional, serta situasi Ekonomi Politik Daerah. Dalam konferensi ini sekaligus mengganti Struktur kepengurusan LMND Eksekutif wilayah Sulut.(*/Adm)

iklan1
iklan1