Komunitas Tree Four Sulut Salurkan Bantuan di Bolmut, Bantu Korban Bencana

Ketua Willmore Yosua Tulungen saat menyerahkan bantuan (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Kepemimpinan Willmore Yosua Tulungen sebagai Ketua Tree Four Sulut (Sulawesi Utara) memang selalu aktif merespon berbagai persoalan sosial. Salah satunya, melakukan gerakan kemanusiaan, turun bersama jajaran pengurusnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara. Minggu (15/3/2020), sebagaimana rilis yang diterima Suluttoday.com, rombongan Tree Four Sulut tiba di Desa Huntuk Bolmut dan menyalurkan langsung bantuan yang diberikan.

”Puji Tuhan semua kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan sesuai rencana. Berjalan lancar, kami tiba di lokasi yang tertimpa bencana banjir di Bolmut disambut warga sekitar, lalu kemudian pembagian atau penyaluran bantuan berjalan dengan baik,” ujar Tulungen.

Disampaikannya pula bahwa pihaknya menyentuh dan turun langsung di tengah-tengah masyarakat korban bencana. Tulungen berharap derita dan kesedihan yang dialami masyarakat korban bencana dengan serba kekurangan akan terbantu, lambat-laut Tuhan memberikan jalan untuk keluar dari tragedi kemanusiaan tersebut. Selaku komunitas mobil yang peduli, pihaknya akan terus mengawal masyarakat.

”Bantuan yang kami salurkan berupa makanan siap saji, air mineral, minyak goreng, beras, dan sejumlah kebutuhan lainnya. Semoga dapat membantu keluarga saudara kita semua yang terkena bencana banjir di Bolmut saat ini. Kami juga ikut menopang dalam doa, kiranya Tuhan melindungi, menjaga dan memberikan kemudahan dalam urusan mereka hari ini dan yang akan datang. Kami akan terus memonitor perkembangan disana,” kata Tulungen.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1