LUCKY DATAU Cs Terima Keluhan Soal Dana Lansia dan PKH

Lucky Datau bersama rekan Komisi III DPRD Manado (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Bersama rekan kerjanya Komisi III DPRD Kota Manado, Lucky Datau, Selasa (17/3/2020) melakukan giat turun lapangan (Turlap). Dalam melakukan tugas pengawasan, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado itu menyebutkan bahwa kebijakan pemerintah Kota Manado belum maksimal mengakomodasi masyarakat.

”Kami mendapatkan aduan dari masyarakat. Ini artinya pemerintah Kota Manado, terutama instansi atau SKPD terkait kiranya bisa lebih responsif. Silahkan evaluasi programnya yang mungkin selama ini dipandang sudah mantap. Karena saat kami melakukan Turlap, ada masyarakat mengeluhkan soal program pemerintah yang semestinya mereka-mereka ini sangat layak menerima,” ujar Lucky saat diwawancarai Suluttoday.com.

Komisi III DPRD Manado saat menemui masyarakat (Foto Istimewa)

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea Kota Manado itu secara spesifik menegaskan terkait program Dana Lansia yang menjadi andalan pemerintah Kota Manado dan juga Program Keluarga Harapan (PKH) belum sepenuhnya membahagiakan masyarakat. Selaku wakil rakyat, Lucky mendesak Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado agar segera menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut.

”Tepatnya di Kairagi Dua Lingkungan 7, Kecamatan Mapanget ada masyarakat yang harusnya menerima Dana Lansia dan PKH, tapi sayangnya mereka tidak mendapat itu. Masyarakat telah menyampaikan pada kami Komisi III DPRD Kota Manado saat Turlap, kasihan masih ada masyarakat yang tidak pernah mendapatkan program andalan tersebut. Itu sebabnya, kami meminta instansi terkait segera bertindak cepat, jemput bola. Ayo datangi masyarakat, perkuat dan optimalkan program tersebut,” kata Lucky menutup.

(*/Adm)

iklan1
iklan1