NOORTJE: Selamat Ulang Tahun Pak Mor D Bastiaan

Mor D Bastiaan dan Noortje Henny Van Bone (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.comMor Dominus Bastiaan, SE yang kini menjabat Wakil Wali Kota Manado berulang tahun, tepatnya berusia 46 Tahun. Beragam ucapan dari kerabat dan kawan bermunculan, baik di beranda Facebook, media sosial lainnya dan ucapan lisan. Walau perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mor dikabarkan dibatalkan Mor sendiri, suasana ramai dari orang-orang yang peduli padanya berdatangan.

Salah satunya dari Noortje Henny Van Bone, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado dan juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu di akun Facebooknya menyampaikan ucapan. Noortje yang dikenal sebagai politisi perempuan vokal itu mengutip Alkitab, mengharapkan agar cita-cita Mor Bastiaan selalu terwujud. Segala rencananya dikabulkan.

”Mazmur 20:4 : Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan,” kata Noortje, Ketua DPRD Kota Manado periode 2014-2019 ini.

Noortje menyampaikan selamat Ulang Tahun dan menaruh harap agar segala tugas pelayanan publik serta tanggung jawab yang diemban Mor berjalan lancar. Noortje juga turut mendoakan agar Tuhan turut campur tangan dan melindungi Mor dalam semua tugasnya.

”Selamat Ulang Tahun Bpk Mor D. Bastian. Di berkati selalu dalam tugas dan tanggung jawab serta diberikan kesehatan… GBU,” ujar Noortje seperti dikutip Suluttoday.com, Selasa (17/3/2020).

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1