SUPIT: Untuk RICHARD Demi Kota Manado

Richard Sualang (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Sejumlah politisi dan aktivis mulai bicara soal sosok politisi muda, dr Richard Sualang. Selasa (17/3/2020), Anes Supit politisi Sulawesi Utara angkat bicara. Menurutnya Richard merupakan potret politisi handal yang mengawali karirnya dari bawah.

“Ini kesempatan yang kedua bagi dr. Richard Sualang apabila nanti ditugaskan partai. Saya pribadi akan sangat mendukung Richard. Karir politiknya dimulai dari bawa, kekaderanya di Partai melewati proses penjenjangan, mulai dari pengurus Ranting sampai Cabang,” ujar Supit.

Status FB Anies Supit (Foto Suluttoday.com)

Tambahnya lagi bahwa begitu juga geliat politiknya di DPR. Richard disiplin, jujur, tegas, yang salah dia katakan salah yang benar dia katakan benar, prinsip ketegasannya dalam memimpin telah mengharumkan nama Pdi Perjuangan. Banyak orang miskin mendoakan perjuangannya.

“Doa orang-orang tertindas dan kaum miskin kota untuk Richard dengan harapan bisa memimpin Kota Manado,” tutur Supit melalui Akun Fecebooknya.

PDI perjuangan skarang menjadi partai besar, sebesar jasa Bapaknya Fredy Harry Sualang, tambah Supit. Jika memakai bahasa Bung Karno bahwa “Jangan Sekali kali Melupakan Sejarah” itu tepat tidak salah, sebut Supit. Karena benar harus kita katakan bahwa itu benar. Salam Dari Tuminting.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1