Lakukan Penyesuaian Kerja Pegawai, Irwan Musa Pimpin Rapat Eselon IV

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, saat memimpin rapat (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Keluarnya Surat Keputusan (SK) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), H. Abd Rasyid, Nomor 70 Tahun 2020 tentang penetapan Tim Siaga Covid-19, Rabu (18/3/2010) langsung ditindaklanjuti Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, H. Irwan Musa. Gesit, Musa melakukan rapat bersama jajarannya untuk hal tersebut.

“Kita langsung segerakan rapat hari ini untuk seluruh pegawai Eselon IV Kemenag Manado. Agenda utamanya membahas SK dan Surat Edaran Pak Kakanwil Agama Sulut. Kita menyusun, mengatur dan merampungkan terkait sistem kerja pegawai dalam upaya pencegahan Corona atau Covid-19,” ujar Musa.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kota Manado, H. Usran Mantow menyebutkan bahwa secara garis besar rapat tersebut membicarakan hal teknis terkait kehadiran pegawai yang diatur secara bergilir. Artinya, di tengah bahaya mewabahnya Corona, Usram menilai pelayanan publik juga diusahakan tetap jalan.

Suasana berlangsungnya rapat Kemenag Manado (Foto Suluttoday.com)

“Pak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado yang langsung memimpin rapat terbatas. Poinnya kita mengamankan SK dan juga Edaran terbaru dari Kakanwil Sulut. Rinciannya berupa kita melakukan pengaturan jadwal agar para pegawai di Kementerian Agama Manado berkantor secara bergantian. Kita memperhitungkan dan mempertimbangkan juga pelayanan publik. Tetap, pimpinan mengajurkan kita berikhtiar, namun jangan panik menghadapi virus Corona,” tutur Usran saat diwawancarai Suluttoday.com, Rabu (18/3/2020).

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1