Buka Posko, PMII Metro Manado: Ayo, Jaga Kesehatan Tingkatkan Imunitas Tubuh

Gerakan kemanusiaan, PMII Cabang Metro Manado (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Metro Manado turut peduli, ikut ambil bagian mengentaskan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Hal tersebut disampaikan Ketua PMII Cabang Metro Manado, Fahmi Karim. Menurutnya PMII akan turun membuka Posko untuk membagikan minuman jahe dan telur rebus kepada masyarakat di Kota Manado.

“Insya Allah, Minggu (22/3/2020) sore ini kami membagikan secara gratis minuman jahe dan telur rebus kepada masyarakat. Poskonya di depan hotel J’les Manado,” ujar Fahmi.

Tambah aktivis mahasiswa yang vokal ini bahwa antisipasi penyebaran Virus Corona dari PMII Metro akan dilakukan secara kontinue. PMII juga mengajak masyarakat selain melakukan antisipasi, berperilaku hidup sehat juga berdoa.

“Penularan Virus Covid-19 pencegahannya perlu dilakukan secara serius. Lalu masyarakat juga dihimbau mengikuti himbauan serta instruksi pemerintah. Kami membagikan minuman jahe dan telur rebus ini untuk memberikan ketahanan tibuh kepada masyarakat. Pesan kami mari kita menjaga pola hidup sehat, sambil berdoa agar kita terhindar dari wabah Covid-19,” kata Fahmi menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1