Senin Besok, H2M Berbagi Masker Turun Antisipasi Virus Corona di Kotamubagu

Gerakan H2M Peduli (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak hanya memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan terhindar dari penyebaran Virus Corona, Hi. Herson Mayulu, S.IP, Anggota DPR RI juga turun membantu masyarakat. Penghuni Gedung Senayan itu akan membagikan masker kepada masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu sebagaimana disampaikan Irwan Thalib, Ketua Rumah Aspirasi H2M Bolaang Mogondow Raya (BMR).

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Sulut itu mengajak masyarakatnya agar tidak panik. Namun tetap meningkatkan kewaspadaan, legislator yang akrab disapa H2M ini mengajak masyarakat juga agar berdoa. Kemudin memperhatikan keluar dan lingkungan sekitar agar dijauhkan dari penularan Virus Corona.

“Insya Allah bantuan dan bentuk kepeduliaan, atau gerakan kemanusiaan ini dapat membantu masyarakat. Saya mengajak masyarakat tidak panik dan menjaga pola hidup sehat. Seraya meminta Allah SWT menjauhkan kita semua dari wabah Virus Corona. Ayo, lindungi diri kita, lindungi keluarga kita, dan lindungi orang-orang disekitar kita,” ujar H2M, saat dihubungi Suluttoday.com melalu WhatsApp, Minggu (22/3/2020).

Sementara itu, Kepala Rumah Aspirasi H2M BMR, Irwan Thalib menyampaikan hal teknis tentang aksi kemanusiaan yang dilakukan. Thalib juga menyampaikan timnya telah siap turun ke jalan sesuai titik yang menjadi fokus mereka untuk membagikan masker.

Himbauan betantas Virus Corona (Foto Istimewa)

“Besok Senin, 23 Maret 2020, pukul 11.00 Wita, kita mulai bergerak membagikan masker kepada warga BMR Sulawesi Utara, fokusnya di Kota Kotamubagu. Kegiatan kami pusatkan di Bundaran Paris Kotamubagu. Kita berharap semua agenda ini berjalan lancar sesuai rencana dan masyarakat terhindar dari Virus Corona (Covid-19),” kata Thalib menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1