RICHARD SUALANG: Kurangi Aktifitas Ditempat Umum

Richard Sualang, Anggota DPRD Sulut (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Ragam teknik dan solusi dilaksanakan pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) untuk menghentikan meluasnya pandemik Virus Corona (Covid-19). Salah satu caranya adalah dengan melakukan Sosial Distancing (pembatasan sosial), dengan maksud agar masyarakat mengurani interaksi dikerumunan (tempat ramai). Hal tersebut juga diingatkan dr. Richard Sualang, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Mari kita mengikuti instruksi pemerintah untuk sosial distancing. Bermula dengan tindakan self distancing tentunya. Apabila mendesak berada disana, pilih posisi yang tidak terlalu berdekatan dengan orang lain. Pemerintah juga kita support agar maksimal dan dimudahkan dalam menghentikan penyerbaran Virus Corona ini,” kata Richard juga menitip agar masyarakat menjaga pola hidup sehat, Senin (23/3/2020).

Selain itu, Richard yang juga politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Manado menyebut kerja kompak dan serius dari pemerintah perlu ditopang masyarakat. Semua pihak menurutnya harus bahu-membahu dalam pemberantasan wabah Virus Corona.

Anggota DPRD Manado Sulut, memberi himbawan (Foto Suluttoday.com

“Mari kita bersama mendengarkan dan ikut melaksanakan apa yang disampaikan pemerintah. Kita berdiam diri di rumah untuk sementara waktu, sama artinya kita telah memutuskan mata rantai penyebaran menularnya Virus Corona. Kita ikut ambil bagian, karena penyebaran Virus Corona membahayakan keselamatan kita semua,” kata Richard, Ketua DPC PDI Perjungan Kota Manado ini tegas.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1