Malaikat Maut di Zaman Milenial Bernama Virus Corona

Moh. Naufal Dunggio (Foto Istimewa)

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
(Aktivis dan Ustadz Kampung)

Kematian suatu hal yang misteri. Tak satupun makhluk Allah yang bisa tahu kapan dia akan menemui kematian. Kalau tanda-tanda akan menghadapi kematian itu bisa diketahui sesuai beberapa keterangan melalui hadits-hadits Nabi SAW. Namun pas kapan dia akan mati tak satu makhlukpun yang bisa memprediksinya.

Akhir-akhir ini masyarakat dunia bilkhusus negeri 062 lagi dibuat resah dan gelisah dengan virus Cina ini. Masing-masing negara di dunia sudah berusaha dan berikhtiar untuk memutus mata rantai virus Cina yang mematikan ini. Ini disebabkan belum ada obat yang paten yang bisa menyembuhkannya.

Tapi negeri 062 belum melakukan ikhtiar yang serius dalam menghentikan virus ini. Para pejabat dari tingkat presiden masih pada status menghimbau doank. Untuk melakukan Lock Down aja gak mau seperti negera-negara di dunia. Padahal itu tindakan paling murah dan jitu.

Rakyat jadi bertanya-tanya, kenapa presiden gak mau lockdown?.

Ternyata virus cina ini dahsyat sekali gerakan menyerangnya. Dia gak milih². Mau JENDRAL kek, MENTERI kek, rakyat biasa kek atau siapa aja jika dia mau nyerang bisa berujung pada kematian. Di Perancis udah 600 orang yang tewas dengan virus Cina ini. Dan di negeri 062 makin hari makin bertambah baik yang ODP (orang dalam pantauan) atau yang meninggal.

Sudah 8 orang putra terbaik bangsa bidang medis para profesor dan dokter meninggal dunia karena menolong pasien covid 19 ini. Dan nanti berapa orang lagi para medis yang akan mengikuti nasib mereka ….? Na’udzubillah min Dzalik … jauhkan dan hentikan ya Allah.

Supaya virus Cina ini bisa kita hentikan maka mari kita ketuk PINTU LANGIT memohon pada ALLAH yang punya virus dan Allah juga yang MENGHILANGKANNYA. Dengan cara kita amalkan yang penulis sebut DZIKIR POWER.
Mari di setiap ba’da Magrib dan subuh setelah kita selesai shalat dan membaca dzikir² yang biasa kita lakukan maka kita tambah amalkan ini dengan membaca;

A’udzubillahi …
Bismillahi …
1). Membaca al-Fatihah 7 kali.
2). Ayat kursi 7 kali
3). QS. 26;80 7 kali
4). Do’a² ttg kesehatan dan kesembuhan sesuai yang dihafal sebyk 7 kali
5). Hasbunallah wa Ni’mal Wakiil Ni’mal Maulaa wa Ni’man Nashiir. Walaa Haula walaa Quwwata illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adziim. 7 kali.
6). Subhanallah wal Hamdulillah wa Laa ilaaha illallah Wallahu Akbar. 7 kali.
7). Diakhiri dengan sholawat pada Rasulullah SAW. 7 kali.

Semoga dengan kekuatan dzikir ini virus cina ini bisa berakhir segera. Kalaupun Malaikat Maut di era milenial ini datang kepada kita maka diri kita sudah terproteksi dengan dzikir power ini. Tapi ingat, jangan hanya dzikir lantas tidak shalat 5 waktu.

Ini gak usah diperdebatkan dalilnya mana. Yang mau kerjakan lakukan. Yang gak mau diam aja sambil nunggu corona bertamu di rumahmu. Ini salah satu ikhtiar mengetuk pintu langit agar kita terlepas dari ujian, cobaan dan adzab ini. Sehingga bulan Ramadhan kita lalui bukan dalam kekwatiran dan ketakutan dengan penyakit.

Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri. Dan dijauhkan dari bala’ dan bencana. Aaamiiin.

Wallahu A’lam…..

iklan1
iklan1