Patuhi Himbauan Pemerintah, Jemaat GMIM SION Sindulang Satu Laksanakan Ibadah di Rumah

Pnt. Teddy Durian, saat memimpin Ibadah (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Mematuhi himbauan pemerintah dan Sinode GMIM, Jemaat GMIM SION Sindulang Satu melaksanakan ibadah kolom di rumah masing-masing, hal itu sebagaimana disampaikan Ketua BPMJ Pdt. Ulke Tendean, S.Th dan Ketua Pria Kaum Bapa Pnt. Steiven B. Zeekeon, SH, Kamis (26/3/2020).

“Kami menjalankan perintah dan himbauan pemerintah, sekaligus Sinode. Sehingga melakukan Ibadah di rumah masing-masing, sebab saat ini sedang marak-maraknya penyebaran wabah Corona,” ujar Pnt. Steiven pada Suluttoday.com.

Disampaikannya pula bahwa, Kamis (26/3/2020) malam ini pihaknya juga melaksanakan Ibadah Kolom di rumah. Ia berharap agar doa dan permintaan semua warga masyarakat untuk dihindarkan dari serangan virus berbahaya Corona terkabulkan.

“Kita malam ini sedang melaksanakan Ibdah di rumah masing-masing dan Khadim lewat pengeras suara dari greja dipimpin oleh Pdt. Lenda Timbuleng, STh. Semoga doa kita semua dikabulkan Tuhan, agar bencana Nasional melalui Virus Corona ini segera berakhir dan kita semua sehat-sehat selalu,” kata Steiven menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1