PRD Sulut: Rakyat Harus Bangun Persatuan Melawan Covid-19

JRT saat melakukan penyemprotan Disinfektan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Ketua KPW PRD Sulawesi Utara (Sulut), Jim Robert Tindi, Kamis (26/3/2020), naik turun rumah bersama sejumlah pengurusnya di Kelurahan Sumompo Lingkungan II untuk melakukan penyemprotan Disinfektan pencegahan Covid-19. Kegiatan kemanusiaan ini menurut Tindi merupakan bagian dari kepedulian terhadap kondisi masyarakat Kota Manado saat ini yang marak diserang Covid-19.

“Hari ini kami melakukan giat penyemprotan Disinfektan di Sumompow, tujuannya tentu untuk menghindarkan masyarakat dari serangan Virus berbahaya Covid-19. Mari kita jaga lingkungan kita agar bersih, jauh dari mewabahnya Covid-19,” kata Tindi pada Suluttoday.com, Kamis (26/3/2020).

Lengkap dengan peralatan Ketua PRD Sulut siap action (Foto Suluttoday.com)

JRT sapaan akrab Tindi juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan mendukung seruan pemerintah untuk melakukan Physical Distancing.

“Rakyat juga harus tenang, jangan panik. Mari kita mendukung seruan atau himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di ruang publik agar tidak meluasnya pandemik Covid-19,” ujar Tindi tegas.

Menyusuri rumah-rumah warga (Foto Suluttoday.com)

Selain itu,KPW PRD Sulut juga berharap agar Pemerintah mewaspadai Kelangkaan serta melonjaknya harga bahan pokok. Jangan ada yang mencoba mencari untung di tengah wabah Nasional ini.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1