Sekjen KNPI Bakal Bertarung di Pilwako Manado

Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson A.W Kumaat (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Mengalirnya dukungan terhadap Jackson A.W Kumaat, SE, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado 2020, sepertinya terwujud. Hal itu ditandai dengan adanya Surat Tugas DPP Partai Hanura kepada Jacko sapaan akrab Kumaat.

Surat tugas ini, diketahui dikeluarkan di Jakarta pada Senin (23/3/2020) kemarin, dan ditandatangani langsung oleh Ketua dan Sekertaris Tim Pilkada Pusat DPP Hanura.

Kepada Suluttoday.com, Kamis (26/32020), Wakil Ketua Bidang Organisasi Hanura Sulawesi Utara (Sulut), R Ario Jatmiko, SE menuturkan dengan dikeluarkannya Surat Tugas DPP Partai Hanura yang menugaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulut, Jackson AW Kumaat untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi menuju DB 2 A (Wakil Wali Kota Manado) adalah sebuah niat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Kota Manado.

“Dengan nurani positif dan jiwa petarung saya yakin Jacko adalah pilihan terbaik kaum melenial saat ini. Beliau Ketua DPD Partai Hanura Sulut, sudah sangat layak teruji di politik. Jacko 10 Tahun silam pernah merasakan kontestasi Pemilihan Wali Kota di Manado. Sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Sulut, kami bangga dan menyambut positif langkah organisasi yang diputuskan oleh DPP partai Hanura,” kata Ario Jatmiko.

Sekedar diketahui, berdasarkan Surat Tugas bernomor 99/TPP/DPP-HANURA/III/2020, tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura dengan ini menyetujui untuk memberikan penugasan kepada Jackson Andre W Kumaat sebagai Calon Wakil Wali Kota Manado dari Partai Hanura.

(/*Bung Amas)

iklan1
iklan1