Team Victory Bergerak Lawan Corona, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Team Victory saat melakukan penyemprotan Disinfektan (Foto Suluttoday.com

MANADO, Suluttoday.com – Ikut terpanggil melawan penyebaran Virus Corona, Vicktor Mailaingkay, SH, melalui timnya melakukan penyemprotan Disinfektan guna menghentikan meluasnya Corona. Kamis (26/3/2020), Syupriady Indra Saragih sebagai Team Victory menyampaikan pihaknya sedang melakukan kegiatan kemanusiaan.

“Hari kami melakukan penyemprotan Disinfektan, ini dengan tujuan mengantisipasi melawan Virus Corona. Kegiatan kemanusiaan dengan tujuan membantu masyarakat. Kegiatan menyemprot lingkungan masyarakat agar menjauhkan masyarakat jauh dari Corona,” kata Indra Saragih.

Berlangsungnya penyemprotan (Foto Suluttoday.com)

Beberapa wilayah yang akan disasar adalah di Kecamatan Malalayang. Pihaknya menargetkan akan terus bekerja, melakukan pembersihan lingkungan. Team Victory menilai bahwa melalui kegiatan sosial seperti itu masyarakat terbantu, mereka jauh dari wabah Corona.

“Di Wilayah Kecamatan Malalayang, Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan 5 dan 9, kami melakukan penyemprotan Disinfektan. Dan akan akan terus bergerak ke Kecamatan-Kecamatan lainnya, khususnya Kota Manado. Cegah Corona setelah kemarin sempat bagi-bagi masker dan hensenitaiser di pusat-pusat kota kini Team Victory bergerak untuk menyemprot Disinfektan dari wilayah Manado slSelatan Kecamatan Malalayang,” ujar Indra pada Suluttoday.com.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1