BOBY DAUD: Koalisi Keumatan Utamakan Kerja Kemanusiaan

Boby Daud (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian Koalisi Keumatan untuk turun ambil bagian dalam melakukan penyemprotan Disinfektan ke beberapa Rumah Ibadah di Kota Manado guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jumat (27/3/2020), Koordinator Koalisi Keumatan yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Boby Daud mengajak semua pihak untuk peduli terhadap kemanusiaan.

“Kita sedang dilanda Bencana Nasional, akibat penyebaran Virus Corona. Itu sebabnya, kami dari Koalisi Keumatan terus bermitra melakukan kerja kemanusiaan. Kemarin kemi membuat penyemprotan Disinfektan di beberapa Masjid di Manado, semoga bermanfaat bagi Jamaah sekitar,” kata Boby yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Boby mengatakan bahwa masyarakat perlu mematuhi apa yang disampaikan pemerintah. Bagaimana pun itu, tambah Boby anjuran pemerintah sangat membantu masyarakat. Pihaknya mengedepankan kerja kemanusiaan sehingga masyarakat dijauhkan dari menularnya Virus Corona.

“Kemudian disisi lain, perlu kita menerapkan Sosial Distancing. Ikut himbauan dan instruksi pemerintah, karena semua yang dilakukan itu demi kebaikan masyarakat. Koalisi Keumatan sekarang mengutamakan kemanusiaan. Jangan dulu memikirkan hal-hal politik, tapi kemanusiaan dan saling membantu itu yang utama,” ujar Boby tegas.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1