Lakukan Penyemprotan Disinfektan, FAISAL Juga Ajak Masyarakat Lakukan Ini

Faisal Salim (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Selalu memberikan kepedulian pada kondisi masyarakat, Faisal Salim, SE, Ketua BM-PAN Kota Manado disaat warga dilanda Virus Corona, Faisal tak berdiam diri. Sabtu (28/3/2020), bersama tim FS (For Samua) atau FS yang juga kependekan dari Faisal Salim melakukan aksi kemanusiaan. Faisal melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Menurut Faisal yang digadang maju sebagai calon Wali Kota Manado ini pihaknya melakukan aksi tersebut sebagai wujud dari keterpanggilan sosial. Faisal yang juga politisi muda vokal itu menurutkan timnya telah bergerak bersama masyarakat.

Tim FS penuh semangat lakukan aksi kemanusiaan (Foto Suluttoday.com)

“Kita harus punya kesadaran bersama melawan penyebaran Virus Corona. Tim kami turun melakukan penyemprotan Disinfektan guna menghentikan menularnya Virus Corona yang berbahaya itu,” ujar Faisal, yang didampingi Gilang Hiola.

Kegiatan penyemprotan (Foto Suluttoday.com)

Tambah Faisal, BM-PAN Manado mengajak masyarakat membantu pemerintah dalam menangani meluasnya Virus Corona. Himbauan maupun instruksi pemerintah, kata Faisal segeralah dipatuhi masyarakat. Dengan langkah tersebut, maka upaya mewujudkan Manado bebas dari Virus Corona akan tercapai dengan lancar.

Berlangsungnya penyemprotan Disinfektan di Gereja (Foto Suluttoday.com)

“Kami dari BM-PAN Manado mengajak masyarakat bersama-sama mendukung pemerintah. Jangan biarkan pemerintah bekerja sendiri untuk menghentikan mewabahnya Virus Corona, tapi masyarakat harus bersama. Melalui kerja bersama, berarti melawan wabah Corona lebih efektif kita lakukan. Kami mengajak juga kita menjaga lingkungan yang bersih dan mengikuti anjuran untuk mengurangi aktivitas di luar rumah atau pembatasan sosial,” tutur Faisal tegas.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1