NGERI BENAR VIRUS CINA INI 

Moh. Naufal Dunggio (Foto Istimewa)

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
(Aktivis dan Ustadz Kampung)

Sudah banyak yg tumbang dengan corona. Yang dia sasar sekarang ini mereka-mereka yang suka menyepelekan agama atau jauh dari Allah. Baru-baru ini ramai di medsos ada politisi PDIP modar karena corona. Konon kabarnya dia ini pernah BERUCAP bahwa JOKOWI ADALAH TITISAN ALLAH. Ngeri benar statmentnya itu.

Segitu berat dukungannya sampai-sampai harus mengkultuskan Jokowi. Nah sekarang ente terima corona datang bertamu akhirnya modar. Ada lagi seorang BUPATI di Jawa Barat yang menghina al-Quran dan orang yang rajin shalat. Saat ini dia positif corona. Dia heran gak ada gejala apa-apa koq positif corona. Dia gak tahu kalau corona yang merupakan tentara Allah suka sekali datang pada makhluk-makhluk penghina Allah, RasulNYA dan KitabNYA.

Ada lagi yang kena corona habis pulang DUGEM (Duduk Gemetar) disebuah PUB MALAM. Mungkin kalau pulang habis shalat gak kali’. Ada juga seorang suami kena corona sehabis rendezvous dengan selingkuhannya keluar kota. Istrinya tahu dia lagi melakukan perjalanan bisnis tapi nyatanya berasyik masyuk ria dengan WIL.

Apakah penyakit corona ini memang di utus Tuhan untuk orang² yang jauh dari Tuhaaaan?. Wallahu A’lam. Maka dari itu mari kita lawan virus Cina ini dengan menghadirkan Allah dalam diri kita, rumah kita dan dalam keluarga kita.

Gak ada yg bisa menyembuhkan ini kecuali Allah Rabbul Izzati. Mau dokter dari manapun mereka tak sanggup. Hanya Allahlah yang bisa menyembuhkannya. Ketuk PINTU LANGIT dengan wirid dan dzikir kepada Allah sesering mungkin. Mumpung lagi banyak waktu di rumah. Pakailah waktu itu untuk lebih dekat dengan Allah.

Boleh jadi kalau kemarin² sebelum corona jadi heboh, kita jauuuh dari Allah maka sekarang Allah ingatkan kita hamba yang DIA SAYANGI agar datang kepelukanNYA dengan jiwa yang takut hanya kepada Allah bukan kepada corona. Semoga peringatan Allah ini menjadi kita lebih dekat dengan Allah SWT.

Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri dari semua cobaan, ujian dan mungkin juga adzabNYA.

Wallahu A’lam……

iklan1
iklan1