Ketum Perisai Putih Sulut Beberkan Cara Tepat Hadapi Corona

Noho Poiyo (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Peduli pada masyarakat yang tengah disibukkan dengan wabah Virus Corona (Covid-19), Ketua Umum (Ketum) PSN Perisai Putih Sulawesi Utara (Sulut), Noho Poiyo mengajak warga Sulut dan khususnya Kota Manado agar tidak panik menghadapi pandemi Corona. Noho mengajak masyarakat merenungkan cobaan Allah SWT dengan meningkatkan ketaan ibadah kepada Allah SWT.

“Menapat penyebaran Virus Corona yang begitu mengguncang dunia, maka disinilah kita perlu memperbaiki ketauhidan kita kepa Allah SWT. Jangan panik atau cemas berlebihan, sehingga membuat kita jauh dari Allah SWT,” ujar Noho yang juga mantan Danwil Brigade Masjid BKPRMI Sulut ini, Jumat (3/4/2020).

Lanjut pria yang murah senyum dan berpengalaman dalam organisasi itu menyebut bahwa kepanikan dn kegalauan masyarakat saat menghadapi Virus Corona hanya akan membuat segala urusan positif masyarakat menjadi terbengkalai.

“Virus Corona bagian dari teguran Allah SWT, insya Allah semua baik-baik saja. Kita tetap hidup bersih, ikut anjuran para medis. Tapi juga yang utama mendekat kepada Allah SWT, memohon ampun dan minta petunjuk kepada Allah SWT. Agar Virus Corona cepat berlalu, sehingga kita dapat menjemput bulan Ramadhan dalam keadaan sehat serta keimanan yang kokoh. Mari kita perbanyak rasa syukur kepada Allah SWT,” tutur Noho yang saat ini menjabat sebagai Wakil Komandan Nasional Brigade Masjid DPP BKPRMI ini.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1