Begini Cara VONNIE PANAMBUNAN Salurkan Bantuan Kepada Ojek Online

Indra Saragih saat membagikan bantuan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sosok politisi yang dikenal peduli pada masyarakat, dialah Vonnie Anneke Panambunan. Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 2 periode ini kini digadang menjadi calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Melalui relawan dan tim kerjanya, VAP begitu sapaan akrab Vonnie, Sabtu (4/4/2020), menyalurkan bantuan kepada ojek online di area Kota Manado.

Bantuan diberikan diantaranya beras, alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer. Hal itu seperti disampaikan Syupriady Indra Saragih, saat mengubungi Suluttoday.com. Menurut Indra, kegiatan bakti sosial ini diberikan dialamatkan untuk pengemudi ojek online yang dinilai terdampak covid-19.

“Kali ini kita utamakan teman-tekan Ojek Online. Pengemudi ojek online sangat merasakan dampaknya dengan adanya penyebaran Virus Corona. Akibat Corona, pendapatan mereka menurun,” ujar Indra, Minggu (5/4/2020).

Lanjut Indra, menyampaikan kepedulian VAP kepada masyarakat tak akan putus. VAP disebutnya selalu merindukan dan peduli pada masyarakat Sulut. Atas alasan kemanusiaan itu, VAP melalu milenial Sulut VAP memberikan bantuan ini kepada ojol.

Hal senada juga ditambahkab Christian Bagensa, milenial Sulut VAP mengatakan bahwa mereka turun langsung door to door guna membagikan bantuan ke Ojek Online secara langsung.

Masyarakat antusias menerima bantuan dari VAP (Foto Suluttoday.com)

“Kita konsentrasikan di Kota Manado dulu, menyalurkan bantuan ini. Akan bergiliran ke daerah lain juga. Inilah cara yang kami pilih untuk menyalurkan bantuan. Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman kami sebagai pekerja Ojek Online,” kata Christian.

Apresiasi datang dari pekerja Ojek Online, sebut saja Roland Maruf, menyebutkan bantuan yang diberikan VAP sangatlah membantu mereka. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada VAP.

“Bantuan yang diberikan Ibu VAP ini sangat membantu kami. Terima kasih Ibu Vonnie Anneke Panambunan yang sudah berbagi kasih bersama kami para pengemudi ojek onlineo” tukasnya Maruf.

(*/Adm)

iklan1
iklan1