Bersama Tim Relawan Senator Asal Sulut Lawan Penyebaran Covid-19

Senator Djafar saat melakukan disinfektan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Komitmen Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Ir. Hi. Djafar Alkatiri, M.PdI, untuk mencegah menyebarnya Virus Corona (Covid-19) terus ditunjukkan. Selasa (7/4/2020), Senator asal Sulawesi Utara (Sulut) ini bersama Tim Relawan kembali menyasar rumah warga di Manado untuk melakukan Disinfektan. Hal itu disampaikan salah satu Tim Relawan Djafar, Ramdhan Ardiansyah Kiyai.

“Agenda kerja Senator RI Djafar Alkatiri dalam melaksanakan sosialisasi serta penyemprotan Disinfektan. Tujuannya untuk pencegahan wabah Virus Covid-19 hari ini berlanjut. Kali ini Senator Djafar juga mengunjungi Kelurahan Sindulang Satu bersama Tim Relawan Cegah Covid-19. Semoga Kelurahan Sindulang Satu dijauhkan dari wabah virus Corona, aamiin,” kata Ramdhan di akun Facebooknya, Selasa (7/4/2020).

Sementara itu, saat dihubungi melalui WhatsApp, Senator vokal yang kini menjabat Wakil Ketua Komite I DPD RI itu mengatakan skedul yang ditetapkan Relawannya akan dijalankannya secara kontinue. Menurut Djafar kerja sosial seperti ini diharapkan masyarakat. Karena berdampak melawan meluasnya Virus Corona.

Senator bersama Tim Relawan saat melakukan aksi kemanusiaan (Foto Suluttoday.com)

“Saya bersama Tim turun ke Kelurahan dan Kecamatan bergantian di Kota Manado. Doakan semoga kita semua sehat-sehat, saya juga melihat langsung bahwa masyarakat membutuhkan pelaksanaan kegiatan seperti ini. Sambil melakukan Disinfektan, saya juga menyerap aspirasi masyarakat. Segala masukan dan aspirasi masyarakat Insya Allah akan saya tindaklanjuti,” kata Senator Djafar yang juga mantan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulut ini.

Senator Djafar mengajak masyarakat menjaga kebersihan, menjaga jarak dalam berinteraksi. Sekedar diketahui, kegiatan sosial dan kepedulian ini dilakukan Senator secara bergantian dari satu Kelurahan ke Kelurahan lainnya melakukan penyemprotan Disinfektan guna membantu masyarakat. Sasarannya agar tidak terjadinya penyebaran Virus Corona.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1