Bantu Masyarakat Laskar GSVL dan JPAR Manado Bagikan Sembako

Laskar GSVL dan Laskar JPAR kompak salurkan Sembako (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak sekedar prihatin dengan situasi masyarakat saat menghadapi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Lebih dari itu, Laskar GSVL dan Laskar JPAR Kota Manado turun langsung mambantu masyarakat. Tim relawan yang dipimpin Calvin Castro, selaku Ketua Laskar GSVL sekaligus Ketua JPAR Manado, Senin (13/4/2020), terorganisir bergerak kompak menyasar rumah-rumah warga untuk dibagikan bantuan.

Pihaknya setelah mengidentifikasi warga yang terdampak Virus Corona, kata Bung Calvin langsung menurunkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako). Calvin menyebut bahwa penyaluran bantuan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Kita bergerak dengan penuh semangat teman-teman Laskar GSVL dan Laskar JPAR untuk membantu masyarakat yang layak menerima bantuan. Kita berharap bantuan Sembako ini bermanfaat, membantu masyarakat. Masyarakat senang hati menerima bantuan yang disalurkan,” ujar Bung Calvin saat diwawancarai Suluttoday.com.

Sembako yang akan disalurkan ke masyarakat (Foto Suluttoday.com)

Laskar GSVL dan laskar JPAR membagi sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Taas, Tuminting , Wonasa dan Ranomuut. Dibeberapa Kelurahan lainnya tim relawan sedang bergerak, tambah Calvin.  Tidak hanya itu, Laskar GSVL dan JPAR juga berharap agar masyarakat terus mematuhi anjuran pemerintah.

“Puji Tuhan proses penyaluran bantuan dari rumah ke rumah berjalan tertib. Kita menaati social distancing, makanya menghindari kerumunan warga. Disejumlah kelurahan tim massif bergerak. Semua masyarakat yang kita berikan bantuan mengaku bersyukur karena kepedulian Pak GSVL dan Ibu JPAR,” kata Bung Calvin yang didampingi sejumlah relawan tersebut.

Sembako yang disediakan untuk disalurkan (Foto Suluttoday.com)

Sekedar diketahui, Laskar GSVL (GS Vicky Lumentut) merupakan gerakan yang terinspirasi dan bergerak untuk kepentingan GSVL yang juga saat ini adalah Wali Kota Manado. Sementara itu, Laskar JPAR (Julyeta Paulina Amelia Runtuwene) yaitu gerakan loyalis yang diinsiasi kelompok aktivis muda serta masyarakat lintas generasi untuk mendukung penuh Prof. Paula Runtuweme yang kini menjabat Rektor UNIMA, untuk kemudian diperjuangkan maju sebagai calon Wali Kota Manado.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1