Komitmen Kebersamaan SSK Serahkan APD untuk Partai Koalisi Keumatan

Penyerahan APD di Jalan Roda Manado (Foto Suluttoday.com).jpg

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian sosok Sonya Selvia Kembuan (SSK) terhadap masyarakat memang tak perlu diragukan lagi. Seperti itu pula kepeduliannya terhadap mitra koalisi. SSK langsung memberi karya atau bukti melalui keberpihakannya menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Koalisi Keumatan yang selalu bersama dirinya dalam sejumlah kegiatan sosoal.

Hal itu seperti disampaikan Rio Lamia, SH, Ketua Tim Advokasi dan Bantuan Hukum SSK, Kamis (16/4/2020), bahwa pihaknya tengah melakukan kegiatan sosial. Setelah menyemprot Disinfektan di lingkungan masyarakat dan rumah-rumah ibadah, SSK melakukan pembagian masker kepada Koalisi Keumatan Kota Manado.

SSK bersama Koalisi Keumatan (Foto Suluttoday.com)

“Kita telah melakukan penyerahan masker kepada partai-parrai Koalisi Keumatan kiranya bisa bermanfaat. Kami menargetkan agar suasana Virus Corona (Covid-19), bisa dijauhkan dari rutunitas keseharian. APD ini sangat penting,” kata Rio saat diwawancarai sejumlah wartawan, Kamis (16/4/2020).

Ditambahkannya lagi bahwa apa yang dilakukan SSK bermaksud untuk membantu sesama koalisi. SKK menyebutkan dirinya berkomitmen melawan penyebaran Covid-19, sambil terus meningkatkan edukasi kepada masyarakat.

“Ini menjadi komitmen SSK untuk bersama-sama dengan Partai-Partai yang tergabung dalam Koalisi Keumatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutur Rio.

Untuk diketahui setalah penyerahan bantuan masker dan sabun cuci tangan ke TNI/ Polri SSK kembali menyerahkan masker dan seragam kepada Ketua-Ketua Partai Koalisi keumatan. SSK juga terlihat tidak pernah menutup mata disaat melihat masyarakat sedang menghadapi situasi sosial yang rumit. Politisi perempuan yang digadang-gadang maju sebagai calon Wali Kota Manado itu dikenal punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat,

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1