Salurkan Bantuan, Warga Manado Ucapkan Terima Kasih Laskar GSVL

Penyerahan Sembako dari Laskar GSVL dan Laskar JPAR (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian GS Vicky Lumentut dan Prof Julyeta Paulina Anita Runtuwene terhadap warga Kota Manado tak perlu diragukan lagi. Kali ini, melalui Laskar GSVL dan Laskar JPAR turun menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Setelah penyaluran tahap pertama dilakukan, kini akan dilakukan strat untuk tahap kedua.

Menurut Calvin Castor, Ketua Laskar GSVL dan Laskar JPAR Manado pihaknya tengah fokus melakukan kerja kemanusian. Penyaluran sembako sedang giat-giatnya mereka lakukan, dibagikan langsung ke rumah-rumah warga. Soal teknis pembagian, Calvin menyebut sudah diatur Tim Relawan dari Laskar GSVL dan Laskar JPAR.

“Mari sama-sama kita berlomba-loba untuk kebaikan. Berbuat bagi masyarakat, berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19 bagi kita yang masih punya kelebihan. Saya bersama kawan Laskar GSVL dan Laskar JPAR fokus untuk kerja kemanusiaan. Soal penyaluran, kita turun langsung ke rumah-rumah warga,” kata Bung Calvin sapaan akrab aktivis muda vokal ini, Kamis (16/4/2020).

Tambahnya lagi bahwa untuk penyaluran bantuan tahap kedua pihaknya akan menurunkan Relawan lebih banyak lagi. Sasaran atau target dituju tentu adalah bagi masyarakat yang sangat membutuhkan terlebih dahulu, sebagaimana data yang mereka kantongi.

“Tahap ke 2 kami Laskar GSVL dan Laskar JPAR akan berupaya salurkan bantuan kemanusiaan untuk warga kota Manado dan Minut,” kata Bung Calvin yang didampingi Charles Talumingan.

Warga apresiasi Laskar GSVL dan Laskar JPAR (Foto Suluttoday.com)

Untuk diketahui bahan yang diberikan ke masyarakat adalah beras 5 Kg, minyak goreng, gula pasir, mie instan. Kamis (16/4/2020), pembagian dilakukan di kawasan Jalan Roda (Jarod) Manado. Warga yang menerima pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Laskar GSVL dan Laskar JPAR.

Pembagian Sembako di Jarod (Foto Suluttoday.com)

“Terima kasih atas bantuannya dari Laskar GSVL dan Laskar JPAR. Sembako ini sangat membantu kami masyarakat. Kami doakan semoga kebaikannya dibalas Allah SWT,” ujar Ibu Aisya yang diaminkan sejumlah penerima Sembako lainnya di depan Jarod Manado.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1