Olly Steven Bersama Rakyat, Richard Pimpin Gerakan Salurkan Masker

Richard Sualang saat pembagian masker (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Keberpihakan Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven Kandouw, kepada warga Sulawesi Utara (Sulut) patut diapresiasi. Hal itu dilakukan tiap waktu, terlebih di tengah masyarakat Sulut menghadapi cobaan berat penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kedua pemimpin Sulut itu masih menggunakan dana pribadi untuk turut berada di masyarakat dalam penyaluran Alat Pelindung Diri (APD).

Jumat (17/4/2020), melalui Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Manado, dr. Ricard Sualang kepedulian Olly Steven ditindaklanjuti. Richad memimpin langsung pengurusnya melakukan pembagian APD disejumlah titik di Kota Manado. Richard menyebut apa yang dilakukan itu merupakan arahan dari OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw).

“Kami dari DPC PDI Perjuangan Kota Manado turun untuk membagikan masker kepada masyarakat hari ini. Semoga membantu, iya ini bagian dari gerakan Olly Steven bersama rakyat,” ujar Richard yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut ini singkat.

Warga saat dipakaikan masker (Foto Suluttoday.com)

Sebagaimana diketahui, OD-SK adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Untuk perang melawan Covid-19 PDI Perjuangan Sulut dan Kota Manado telah melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan yang bersifat kontributif pada masyarakat. PDI Perjuangan mengambil bagian penting bersama masyarakat mencegah penularan Covid-19 dan melakukan penanganan.

Dalam kesempatan pembagian masker kepada masyarakat Manado kali ini, Richard juga mengarahkan masyarakat dengan memberi petunjuk cara penggunaan masker dengan tutorial. Suana pembagian masyarakat dilakukan dengan tata cara sesuai protokol kesehatan dan pemerintah, khususnya dari Gugus Tugas Covid-19. Kegiatan ini akan dilakukan berlanjut selama musim Covid-19.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1