Kasihan Anies Baswedan Jadi Tersangka

Moh Naufal Dunggio (Foto Istimewa)

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

Sungguh kasihan manusia hamba Allah yang satu ini. Segala usaha dan kerja beliau sebagai good beneer Indonesia untuk membahagiakan warganya selalu tidak di hargai oleh sebagian kecil orang² yang kalau kita sebut dengan maaf “CEBI” (Cebong Babi). Maaf agak kasar dikit.

Bang Anies membantu para mujahid dan mujahidah Nakes (Tenaga Kesehatan) dalam perang melawan Covid-19 dituduh menghambur-hamburkan uang. Bang Anies membuat aturan PSBB tidak didukung oleh pemerintah pusat dalam hal ini Menko Menstruasi.

Pokoknya bila Bang Anies bikin aturan agar warga DKI senang dan bahagia selalu mendapat tantangan dari para CEBI dan menteri. Di mata mereka Bang Anies itu salah terus. Bahkan ada orang partai yang gak dijadikan pengurus oleh partainya lagi jualan kesana kemari bahwa Bang Anies gak becus ngurus DKI. Kasihan sekarang jadi gembel gembel politik, maka Bang Anies jadi sasaran.

Yang terbaru, Bang Anies menampung semua warga yang terusir dari kost-kostnya dan mereka tidur diemperan² toko seperti di Tanah Abang dipindahkan di gor-gor milik DKI dengan disediain tempat tidur dan makanan. Bang Anies lakukan ini karena melihat Tweet seorang nittizen bernama Reza memberitakan akan hal itu dan dia berusaha membantunya.

Dia minta para nittizen agar bisa menginfaq sebagian rizkinya untuk mereka. Hal itu dibaca Bang Anies. Tidak sampai hitungan ketiga, Bang Anies langsung mengirim team untuk mengeksekusi akan hal itu. Yakni menolong para tuna wisma tersebut.

Mereka di tempatkan layaknya manusia yang harus dimuliakan. Dan diberi asupan makanan yang bergizi bukan Makanan Anjing. Dan kesehatan mereka di cek dengan benar. Sungguh gak ada pemimpin di Indonesia saat ini yang begitu peduli pada warganya seperti Bang Anies.

Ini bukan pujian tapi fakta yang berbicara. Kalau yang lain OMDO bin NATO. Bang Anies sebagai pengguna anggaran DKI yang jumlahnya puluhan triliun benar-benar dimanfatkan untuk memajukan kotanya dan membahagiakan warganya.

Nah, Gubernur-Gubernur kemarin diapaain duitnya yaaaa gitu banyak?. Terutama 3 Gubernur DKI sebelum Bang Anies? Udah pakai duit DKI yang triliunan, masih aja Gubernur kemarin itu terindikasi korupsi. Korupsi Bus Trans Jakarta, Sumber Waras, Reklamasi dan lain-lain. Dasar memang rakus.

Kejengkelan dan kemarahan para CEBI ke Bang Anies yang begitu MEMBUNCAH menjadikan Bang Anies jadi tersangka. Berkali-kali beliau jadi tersangka yakni selalu disangkakan sebagai Presiden Indonesia. Itulah menyebabkan Liga Arab bukan memberi sumbangan Covid-19 diserahkan ke pemerintah pusat yakni Menkeu, tapi diserahkan ke Bang Anies. Ini dikarenakan mereka sangka Bang Anieslah Presiden Indonesia. Ntar kalau dikasih ke presiden 062 ngomongnya gimana? Ples I col yuu tu com may kontri ….. Cape dech. Tepok jidat.

Semoga Bang Anies Baswedan tetap enjoy dan santai mengurus Jakarta sampai habis masa baktinya. Biarlah para haters dan CEBI kejang-kejang kena Corona melihat kerja Bang Anies. Anjing menggonggong kafilah berlalu.

Serahkan dan pasrahkan semua ini pada Ilahi Rabbi PEMEGANG KUASA LANGIT dan BUMI.

Wallahu A’lam …..

Penulis adalah Aktivis dan Ustadz Kampung

iklan1
iklan1