Peduli, SSK Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Haja Susanti Suma

Tim SSK saat mengunjungi rumah duka (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Komitmennya untuk bersama masyarakat Kota Manado dalam senang maupun duka ditunjukkan Ir. Sonya Selviana Kembuan (SSK). Senin (4/5/2020), melalui timnya SSK datang melayat di rumah duka yang berada di Kelurahan Singkil, kompleks Pasar Unyil Kecamatan Singkil Kota Manado. Mewakili SSK, Wahyudi Bastian menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga dari Almarhumah Hj. Susanti Suma.

”Ibu SSK menyampaikan turut berbelasungkawa atas fawatnya Ibunya Haja Susanti Suma. Ibu SSK sangat bersedih. Beliau dan kami seluruh keluarga besar tim SSK ikut berduka, suasana kabut kesedihan juga menyelimuti hati kami. Kita berdoa insya Almarhumah husnul khatimah. Kita turut mendoakan agar segala amal ibadah Almarhumah menjadi teman beliau diakhirat,” ujar Bastian.

Dalam suasana berduka, SSK juga memberikan sedekah kepada pihak keluarga yang ditinggalkan Almarhumah. SSK juga turut menguatkan pihak keluarga, ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan Almarhumah diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT. Menurut SSK, semua hamba yang bernyata pasti akan kembali ke penantian terakhir yakni kematian.

”Almarhumah dikenal sangat baik, banyak kisah dan kenangan beliau bersama Ibu SSK. Itu akan selalu diingat Ibu SSK. Pihak keluarga yang ditinggalkan juga harus rela mengiklaskan kepergian Almarhumah. Kiranya diberikan kekuatan, ketabahan jiwa dan kesehatan dalam menjalani hidup di dunia. Kami dari tim juga diberi amanah dari Ibu SSK untuk menitipkan sedekah kepada pihak keluarga yang berduka. Semoga dapat meringankan sedikit beban keluarga, aamin,” kata Bastian.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1