Cukup dari Rumah Saja, BaPesan.com Siap Fasilitasi Masyarakat Manado

Bapesan.com akan hadir di Manado (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Hanya berbelanja dari rumah saja bagi warga Manado, terutama para ibu-ibu yang terbiasa ke pasar. Sekarang akan disediakan fasilitas belanja, tak perlu lagi ke pasar klik saja BaPesan.com, kebutuhan dapur anda bisa diakses dan akan transaksi dengan murah meriah, tanpa antri lagi. Fasilitas melalui sistem online, tidak mengurangi sedikitpun kualitas barang-barang yang baiasa anda beli di pasar.

Diantara barang yang anda beli, semua tersedia di pasar online BaPesan.com. Diantara ada ikan, sayur-sayuran, tomat, rica, ikan bahkan bahan pokok lainnya tersedia disini. Stok barang disediakan langsung Pasar Bersehati Kota Manado. Surya Angga, mantan Sekretaris BKPRMI Sulawesi Utara (Sulut) saat diwawancarai menyampaikan bahwa akan hadir aplikasi BaPesan.com sebagai wujud partisipasi pegiat IT di Manado terhadap upaya mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19). Targetnya membantu para pedagang.

‘’Ini aplikasi berbasis web, akan hadir di Manado. BaPesan.com sebagai bagian dari partisipasi kami pegiat IT di Manado. Dalam aplikasi tersebut kebutuhan masyarakat disediakan. Sistem belanja online diterapkan. Harga menyesuaikan harga di pasar Bersehati. Begitu ada pembeli langsung disediakan penyedia www.bapesan.com, kami belikan di pedagang yang sudah disurvey lebih dahulu. Terus di cuci barang-barang yang dipesan pakai sabun antibakteri terus di wrap. Intinya kami hanya bantu pedagang agar barang-barang jualan mereka di pasar laku dan berdayakan para kurir yang lagi sepi pelanggan,’’ ujar Surya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Suluttoday.com, ongkos kirim (ongkir) akan diberlakukan sama, yakni Rp. 10.000, jauh – dekat. Kebutuhan sayur mayur dan kebutuhan pasar lainnya tersedia di BaPesan.com dengan kemasan menarik dan fress.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1