Figur Harapan Baru Manado Terus Turun Bersama Masyarakat

Satgas Covid19 SSK saat melakukan giat (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Permintaan untuk turun melakukan penyemprotan desinfektan dari masyarakat terus direspon cepat Ir. Sonya Selviana Kembuan (SSK). Melalui Tim Satgas Covid-19 SSK, Jumat (8/5/2020) SSK menyusuri sejumlah wilayah di Kecamatan Malalayang Kota Manado. Menurut Wahyudi Bastian, Tim SSK yang memimpin penyemprotan disinfektan kegiatan tersebut akan terus dilakukan.

”Kita secara kontinue turun membantu masyarakat Kota Manado selama penyebaran Covid-19 ini. Tentu tunjuannya agar masyarakat tidak dapat stay at home dengan aman, mereka tidak terganggu lagi dengan Covid-19. Perintah Ibu SSK begitu, kita akan intens melayani masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat tetap work from home atau bekerja dari rumah,” ujar Yudi sapaan akrab Bastian, Sabtu (9/5/2020).

Lanjut disampaikan Bastian bahwa pihaknya selalu kompak ketika turun bekerja demi masyarakat. Kegiatan penyemprotan disinfektan itu, kata Yudi menyasar rumah-rumah warga dan sejumlah tempat ibadah. Masyarakat yang rumahnya disemprot pun dijumpai menyampaikan terima kasih atas kebaikan hati serta kepedulian dari SSK yang ada bakal calon Wali Kota Manado paling aktif membantu masyarakat dan mengusung visi Harapan Baru Manado itu.

Tim SSK melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga (Foto Istimewa)

”Alhamdulillah giat kami berjalan lancar. Cegah Covid-19, Tim Satgas SSK (S9) lakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk, tak terkecuali. Tempat Ibadah seperti Masjid dan Gereja juga kita lakukan penyemprotan disinfektan. Lokasinya di wilayah Air Terang Malalayang Timur. Masyarakat menyampaikan terima kasih untuk Ibu SSK yang sudah memberikan perhatian kita masyarakat kecil,” kata Yudi menutup.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1