Tepat 4 Tahun Kepemimpinan, Wali Kota GSVL Bersyukur Ditemani Wawali MOR

GSVL-MOR komit membangun Manado (Foto Istimewa)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak mudah menjalin kebersamaan dalam suatu sistem pemerintahan. Diberbagai daerah di Indonesia, sering kali duat politik seperti Wali Kota dan Wakil Wali Kota berantaka di tengah jalan. Berbeda dengan itu, pemerintah Kota Manado malah terus bergerak harmoni penuh kekeluargaan. Kini kepemimpinan Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota (Wawali) Mor Dominus Bastiaan, SE genap 4 tahun.

Kombinasi pemimpin pensiunan birokrat handal dan politisi senior yang akrab disapa GSVL-MOR tentu melewati beragam situasi dalam memberi pelayanan kepada publik. Di 4 tahun memimpin Kota Manado jadi momentum yang mengharukan. Betapa tidak, pada perayaan di tahun 2020 ini, Wali Kota Manado, GSVL menyampaikan rasa syukurnya terhadap Wawali MOR yang dinilainnya sebagai potret yang penyabar dalam menjaga sinergitas pembangunan.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan seorang Wakil Wali Kota yang sangat sabar mendampingi saya, selaku Wali Kota. Beliau sangat sabar, sangat ulet melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh rakyat Kota Manado,” kata GSVL.

GSVL yang juga mantan Ketua Umum APEKSI itu mengatakan Mor tidak hanya kreatif pikirannya. Melainan, juga tindakan yang kreatif dan gesit, sehingga empat tahun tugas kita berjalan dengan baik, berjalan tanpa gangguan-gangguan yang merintangi program kerja ini.

Empat tahun GSVL-MOR ditemani istri membangun Manado (Foto Istimewa).jpg

”Dan karena itu dari lubuk hati yang paling dalam kami hendak menyampai kan ungkapan hati kami, terima kasih kepada Pak Mor dan Ibu Imelda, dengan kesabaran, kesetiaan, dan kerja keras mendampingi kami,” ujar Wali Kota Manado dua periode ini juga menambahkan, MOR sebagai tipikal pemimpin sabar.

Untuk diketahui, Ulang Tahun kepemimpinan GSVL-MOR saat dilantik sebagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mando jatuh pada, 9 Mei 2020. Wali Kota GSVL juga menambahkan semoga Tuhan selalu berikan kemampuan kepada mereka untuk melakasanakan tugas sampai berakhir pada tanggal 9 Mei 2021. Sebagaimana empat tahun torang lewat, demi untuk kemajuan Kota Manado.

(*/Bung Amas)

iklan1
iklan1